Baru Meluncur, Penjualan Toyota All New Fortuner Tembus 2000 Unit

0

toyota-all-new-fortuner-bandung-pameran-2

autonesian.com – Belum lama meluncur di Indonesia, All New Fortuner yang telah diperkenalkan oleh Toyota Astra Motor seminggu lalu dan Auto2000 selaku dealer dengan kontribusi terbesar terhadap penjualan Toyota dengan mengawali tahun 2016 kembali mendobrak di segmen 4×2 SUV High dengan penjualan sebanyak 2000 unit untuk All New Fortuner.

Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000 pun menyampaikan bahwa Angka 2000 unit penjualan All New Fortuner terwujud juga karena adanya kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu dealer ini tidak main – main dengan pelayanannya. “Untuk memberikan pengalaman yang terbaik dalam memiliki kendaraan Toyota, kami akan terus menjaga kualitas dan pelayanan kami” Ujar Agus.

All New Fortuner hadir dengan 6 line up dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G. Tercatat selama tujuh hari penjualan All New Fortuner melalui Auto2000, tipe VRZ 4×2 mendominasi penjualan sebesar 1.431 unit dengan persentase 70% dari total penjualan All New Fortuner.

Autonesian Youtube Channel

toyota-all-new-fortuner-bandung-pameran

“Baru seminggu All New Fortuner diluncurkan ternyata masyarakat sudah memberikan respons yang positif, dan yang menarik, variant yang banyak dicari pelanggan adalah tipe VRZ 4×2 yang merupakan salah satu dari tipe terbaru yang diluncurkan” Ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Baca Juga :  All New Honda Civic Coupe Muncul Perdana di LA Auto Show 2015

Secara urut komposisi penjualan All New Fortuner 4×2, yaitu tipe G dengan 14%, dan tipe SRZ sebesar 8%. Dan untuk All New Fortuner 4×4, yaitu tipe VRZ sebesar 6% dan tipe G sebesar 2%. Dan selama seminggu didominasi tiga warna favorit, yaitu Attitude Black Mica, Super White II, dan Phantom Brown yang merupakan warna baru.

Martogi pun menambahkan 92% dari total penjualan Fortuner baru didominasi oleh Diesel, dan hal ini sesuai dengan prediksi Toyota Astra Motor dengan menghadirkan varian diesel lebih banyak dibandingkan dengan bensin. Automatic Transmission pun lebih banyak peminatnya jika dibandingkan dengan Manual Transmission, dengan komposisi 92% untuk A/T.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here