Suryanation Ridescape 2019 Kembali Dihelat, Medan Menjadi Kota Pertama

Suryanation Ridescape 2019
Suryanation Ridescape. Foto : Ist

Autonesian.com – Suryanation Ridescape 2019 kembali diselenggarakan di 3 kota, yakni Medan, Makassar dan Malang. Untuk kota pertama akan menempati The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Kab Toba Samosir, Medan, pada akhir pekan ini (26-27 Oktober 2019).

Rizky Dwianto, Suryanation Motorlnad Committee mengatakan, “Acara Suryanation Ridescape selalu mendapatkan sambutan positif dari para bikers terutama bagi mereka yang suka dengan touring. Karena dengan touring mereka dapat saling berinteraksi satu sama lain yang meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka.”

Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape dibuat khusus untuk para komunitas dan bikers riding yang berkumpul bersama dan saling berbagi inspirasi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lokasi acara.

Baca Juga :  BlackAuto Battle 2017 Suguhkan Ciri Khas Modifikasi Baru di Tanah Air

Hal ini sejalan dengan tema Suryanation Ridescape tahun ini yaitu “Ride To Inspire”. Perlu diketahui, Suryanation Ridescape ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Suryanation Motorland 2019 sama seperti Suryanation Motorland Battle.

Selain itu, The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba sendiri akan dikemas secara khusus menjadi area camping khusus untuk bikers bertemu dan bergembira bersama dengan suasana ala Motocamp.

Suryanation Ridescape 2019

Suryanation Ridescape kali ini akan menghadirkan berbagai konten acara seperti Games untuk para bikers, BBQ Party, Api Unggun, Fun Race, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, sesi awarding dan juga pertunjukan musik.

Menariknya, Suryanation Ridescape 2019 di kota pertama akan diadakannya aksi kegiatan sosial dari para bikers dengan penanaman pohon persaudaraan dan juga donasi tempat sampah.

Baca Juga :  Bank BJB Presents The Elite 2017 Siap Hadirkan Mobil Modifikasi Berkelas

Selain itu, pasalnya ajang bergengsi ini akan dikemariahkan beberapa komunitas dari kota-kota yang ada di Pulau Sumatera dijadwalkan akan hadir di lokasi acara pada hari Sabtu dan Minggu nanti.

“Suryanation Ridescape ini kami harapkan bisa menjadi salah ajang bagi para bikers dan komunitas untuk menguatkan rasa persatuan di antara para bikers,” tegas Rizky.

Pantau terus keseruan Suryanation Motorland Ridescape di Medan pada 26 & 27 Oktober 2019 melalui Instagram @suryanation_motorland dan kunjungi http://suryanation.id/suryanationmotorland!

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki KLX150L Indonesia

Kawasaki KLX150L Kini Hadir Bernuansa Retro

Next Article
New Mercedes A-Class Indonesia

Sedan Mewah New Mercedes A-Class Resmi Meluncur

Related Posts