Printer Portable Instax Mini Link Resmi Diluncurkan

0
Fujifilm Indonesia Instax Mini Link
Instax Mini Link hadirkan desain minalis, ringan dan memanjakan berbagai fitur bagi pecinta fotografi. Foto : Ahmad

Autonesian.com – PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan produk baru dengan meluncurkan smartphone printer terbaru, yaitu “Instax Mini Link” di Jakarta, 03 Oktober 2019, Kemarin.

Sebagai produk terbaru dalam jajaran produk instax, Link diklaim menawarkan berbagai fitur seru untuk membuat pengalaman penggunanya semakin unik dan interaktif serta kemudahan dalam mengoperasikannya.

Adapun diantara kelebihannya antara lain, pengguna dapat menggunakan fitur Video Print untuk memilih frame atau adegan tertentu pada video, untuk dicetak sebagai foto. Printer Link juga dilengkapi dengan fitur “Match Test”, dalam gim ini pengguna bisa mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekatnya.

Selain itu, pengguna juga turut dimanjakan dengan fitur Party Print. Melalui fitur ini beberapa pengguna dapat mengirim foto favorit mereka, kemudian Link akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan fun.

Untuk memanfaatkan fitur tersebut cukup melalui smartphone untuk mencetak foto-foto berkualitas melalui aplikasi “instax mini Link” yang tersedia di Google Play dan App Store dan sambungan Bluetooth.

Baca Juga :  Kini Giliran New Honda Mobilio dan Honda Civic Turbo Sapa Warga Jawa Barat

“Salah satu misi FUJIFILM di Indonesia adalah menyebarkan budaya foto. Kami percaya bahwa foto tidak hanya mengabadikan momen saja tetapi juga menggambarkan berbagai perasaan emosional di dalamnya,” kata Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Kawakubo juga menambahkan,”Perasaan inilah yang dapat kita bagikan kepada sekitar kita. INSTAX Mini Link hadir menjembatani para pengguna smartphone dengan keluarga dan komunitas mereka untuk saling berbagi dan berkomunikasi melalui foto – foto INSTAX. Hal ini selaras dengan identitas brand INSTAX terbaru ‘Don’t Just Take, Give’.”

Smartphone printer Link juga telah mendapatkan Good Design Award 2019, karena desainnya yang ringan dan minimalis dengan bobot 200 gram, sehingga pengguna bisa membawanya dengan mudah kemana saja.Instax mini link dijual dengan harga Rp 1.749.000,-.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here