Indonesia Modification eXpo (IMX) 2019 Siap Dihelat Akhir Bulan Ini

0
Indonesia Modification eXpo
Indonesia Modification eXpo. Foto : Dok. IMX

Autonesian.com – Indonesia Modification eXpo (IMX) 2019 kembali hadir di tahun kedua penyelenggaraannya, acara yang diinisisasi oleh National Modificator & After Market Association (NMAA) akan menempati lokasi yang sama yakni di Balai Kartini, Jakarta, pada 28-29 September 2019.

“Tahun kedua, dengan tema dan semangat “The Power Of Collaboration” semakin banyak menambah booth tenant, artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung,” ucap Andre Mulyadi fuonder NMAA, sekaligus IMX Project Director.

Andre juga menambahkan selain itu, juga merupakan sinyalemen positif  untuk IMX yang semakin dipercaya pemerintah, APM mobil, produsen/distributor merek aftermarket, modifikator dan komunitas.

Adapun tujuan IMX dihelat ialah untuk membuat industri modifikasi tanah air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga diharapkan menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku didalamnya.

Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifkasi indonesia sudah seharusnya menjadi mercusuar kawasan asia bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

Karena itu dengan mengangkat tema “The Power Of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Baca Juga :  Festival Shell Campus Week Bakal Digelar di Bandung

Istimewanya dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce partner akan memberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui progra cicilan 0% serta ratusan cashback voucher potongan harga hingga Rp 500.000 untuk pembelian minimal senilai Rp 1.500.000,-.

“Tokopedia mendukung acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sebagai komitmen Tokopedia untuk mempermudah masyarakat, termaksud komunitas modifikator, dalam menyalurkan kreativitas mereka melalui karya modifikasi kendaraan bermotor agar kreator lokal dapat bersaing di pasar global,” ujar Jessica Stephanie Jap, AVP Of Business Tokopedia.

Jessica menambahkan,”Selain itu,kami berharap kerja sama Tokopedia dengan IMX 2019 dapat mendukung pelaku industri modifikasi otomotif dan aftermarket untuk berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia.”

Untuk kalian yang ingin mengunjungi pameran modifikasi terbesar di Indonesia ini bisa membeli tiket masuk seharga Rp 75.000,- dan bisa berkesempatan untuk mendapatkan undian supergiveaway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here