Kawasaki Ninja 250SL Berlivery KRT Resmi Dijual

0
Kawasaki Ninja 250SL Berlivery Kawasaki Racing Team (KRT)
Kawasaki Ninja 250SL Berlivery Kawasaki Racing Team (KRT). Foto : Ist

Autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah pilihan baru bagi penggemar sepeda motor Ninja 250SL dengan menghadirkan livery baru di Indonesia.

Seperti nama variannya, motor ini menggunakan tampilan desain livery berkelir hijau khas Kawasaki Racing Team (KRT). Termasuk terpasang label KRT pada bagian kover samping dekat mesin dari motor tersebut dan juga adanya aksen honeycomb pada bagian samping depan.

“Kawasaki Ninja 250SL berlivery Kawasaki Racing Team (KRT) tersebut resmi dipasarkan sejak Kamis, 10 Oktober 2019 dan sekaligus dalam rangka merayakan 5 kali kemenangan Kawasaki di ajang WorldSBK Champhionship,” ujar Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT. KMI melalui keterangan resminya.

Untuk masalah performa, motor ini masih mengandalkan mesin 4 tak dengan 1 silender yang berkapaitas 249 cc DOHC dengan diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum 28 ps pada 9,700 rpm dan torsi 22.6 N.m di 8,200 rpm.

Baca Juga :  BMW Motorrad Hadirkan Pop-Up Container Pertama di Indonesia

Kawasaki Ninja 250SL Berlivery Kawasaki Racing Team (KRT)

Kedua motor ini juga tetap dilengkapi teknologi keyless Kawasaki bernama KIPASS (Kawasaki’s Intelligent Proximity Start System), system smart key yang membuat aktivasi kunci utama dan kunci setang melalui remote.

Selain itu, motor yang menghadirkan tangki bahan bakar berkapasitas 11 liter dengan total berat mencapai 151 kg ini juga menawarkan suspensi depan teleskopik berukuran 37mm dan suspensi belakang menggunakan uniTrak-Swingarm.

Kawasaki Ninja 250SL KRT ini juga tersedia dengan menawarkan 2 pilihan warna, yakni Hijau dengan livery KRT dan warna putih. Untuk masalah harga dari kedua sepedamotor inipun berbeda, adapun versi KRT livery dibandrol dengan harga Rp 41.5Juta (OTR Jakarta).

Sementara untuk pilihan warna putih resmi dijual dengan harga Rp 39.9juta (OTR Jakarta). Kedua motor ini juga sudah bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Kawasaki yang telah tersebar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here