Aprilia Shiver 900 Bermesin Buas Resmi Hadir di Indonesia

0
Aprilia Shiver 900 Piaggio Indonesia
Aprilia Shiver 900. Foto : ist

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan sport naked bike, yakni Aprilia Shiver 900 yang dipadukan dengan teknologi dan daya tahan superior serta membuatnya menghadirkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi.

Kepuasan penuh dalam mengendarai Aprilia Shiver 900 terjaga dengan ekstra fitur keselamatan Marelli 7SM ECU yang memberikan sistem kontrol traksi yang canggih. Mesin silinder kembar 900cc yang disempurnakan mampu menghasilkan torsi 90 Nm pada 6.500 rpm dan lebih dari 95 HP, menjamin kecepatan akselerasi dan putaran yang menarik.

ÔÇťAprilia Shiver 900 memberikan tenaga, daya tahan, dan kepuasan berkendara. Bagi mereka yang mengendarainya akan memahami bagaimana naked bike ini telah mengalami keunggulan evolusi buah karya dari para mekanik terbaik kami,” ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dia juga menegaskan kehadiran motor tersebut juga untuk memberikan kepuasan berkendara bagi para konsumen setianya dan menjadi tujuan pihaknya dalam menciptakan produk ini dan para pelanggan kami layak untuk mendapatkannya.

Autonesian Youtube Channel

Jantung dari Aprilia Shiver, adalah mesin 900cc dengan konfigurasi V engine, memastikan bahwa motor ini tidak hanya mampu meningkatkan tenaga, tetapi yang lebih penting, mesin ini juga dapat meningkatkan torsi maksimum yang diberikan pada setiap rpm di level atas.

Baca Juga :  Piaggio dan Vespa Hadirkan Program Perawatan Khusus

Aprilia Shiver 900 Piaggio Indonesia

Selain itu mesin yang memiliki jarak sudut 90 derajat pada peletakkan kedua silinder dan juga masing-masing turut dilengkapi dengan empat valve timing, dual overhead cam dan pendingin cair.

Sementara pada tampilan, Aprilia Shiver 900 menghadirkan dua pelat yoke berbahan aluminium tempa. Sedangkan pada suspensi ia mengadopsi garpu Kayaba dengan hidraulik yang dapat disesuaikan dengan ekstensi dan pegas juga dengan tiang penopang 41 mm dengan chill cast feet untuk mendukung kaliper radial. Perjalanan 130 mm memungkinkan Anda menangani rute perkotaan dan gunung dengan lancar.

Pada kaki-kaki juga turut menghadirkan pelek alumunium alloy dengan desain three-spoke yang sporty diadaptasi dari Aprilia Tuono V4 berkontribusi untuk menurunkan berat motor serta diklaim menghasilkan pengurangan drastis dari efek gyroscopic yang memberikan kelincahan yang lebih baik dan akselerasi yang lebih cepat

Pelek berbahan alumunium tersebut juga dibaluti dengan ban berukuran 120/70 di bagian depan, sementara berukuran ban 180/55 hadir pada bagian belakang dari motor bermesin buas satu ini.

Untuk masalah harga, Aprilia Shiver 900 yang tampil dengan warna baru Challenging Red resmi ditawarkan dengan harga cukup fantastis yakni Rp 560.000.000 (on-the-road Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here