Fire Block Hadirkan Power X Untuk Pengguna Mobil

Pemadam kebakaran Fire Block

Autonesian.com – Produk pemadam api Power X yang berasal dari Spanyol di promosikan oleh fire block pada ajang GIIAS 2015. Power X yang berbahan dasar liquid ini berguna untuk pencegahan kebakaran pada mobil, power x ini adalah produk satu-satunya di indonesia yang dapat memadamkan api dengan sitem deteksi suhu dan sumbu untuk pemicu peledakan power X.

Fire Block adalah sebuah alat pemadam api revolusioner yang siaga menjaga agara kebakaran tidak terjadi. Dengan sistem pemadam yang menggunakan cairan dan foam, ledakan dari fire block power X ini mencapai luas pemadaman hingga 2 meter kubik. Ledakan Power X ini cukup aman karena tidak mengandung percikan material dan bebas polusi.

Baca Juga :  Citroen Ami For All, Mobil Listrik yang Ramah Bagi Penyandang Disabilitas

Fire-Block-GIIAS-2015

Cara Kerjanya sangat berbeda dengan alat pemadam tabung yang lainnya. Fire Block bekerja karena di picu oleh api yang menyulut sumbu (fuse) yang berada di bagian luar power X. Sumbu ini memancing ledakan kecil yang mengeluarkan foam untuk memadamkan api di radius 2 meter dari power X dan ledakan akan terjadi 5 detik kemudian setelah api menyulut sumbu power x.

Rekomen peletakan Fire Block Power X pada mobil itu lbih bagus berada di kap mesin ataupun dashboard. Dan lebih tepatnya di tempelkan dekat dengan tempat yang rawan terbakar seperti tempat pemicu api / baterai mobil. Untuk mendapatkan produk ini setelah ajang GIIAS bisa di dapatkan di pasar baru dan bisa melakukan Pemesanan online mlalui contact person yang tersedia di mcwfireblock.com. distributor fireblock untuk indonesia bisa di temui di kota Medan,bandung, batam,surabaya, manokwari.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Royal Enfield

Royal Enfield Mulai Masuk Pasar Indonesia

Next Article
solar gard

Solar Gard Luncurkan Produk Unggulan Baru di GIIAS 2015

Related Posts