Fire Block Hadirkan Power X Untuk Pengguna Mobil

0

Fire-Block-GIIAS-2015-2

Autonesian.com – Produk pemadam api Power X yang berasal dari Spanyol di promosikan oleh fire block pada ajang GIIAS 2015. Power X yang berbahan dasar liquid ini berguna untuk pencegahan kebakaran pada mobil, power x ini adalah produk satu-satunya di indonesia yang dapat memadamkan api dengan sitem deteksi suhu dan sumbu untuk pemicu peledakan power X.

Fire Block adalah sebuah alat pemadam api revolusioner yang siaga menjaga agara kebakaran tidak terjadi. Dengan sistem pemadam yang menggunakan cairan dan foam, ledakan dari fire block power X ini mencapai luas pemadaman hingga 2 meter kubik. Ledakan Power X ini cukup aman karena tidak mengandung percikan material dan bebas polusi.

Fire-Block-GIIAS-2015

Cara Kerja Fire Block sangat berbeda dengan alat pemadam tabung yang lainnya. Fire Block bekerja karena di picu oleh api yang menyulut sumbu (fuse) yang berada di bagian luar power X. Sumbu ini memancing ledakan kecil yang mengeluarkan foam untuk memadamkan api di radius 2 meter dari power X dan ledakan akan terjadi 5 detik kemudian setelah api menyulut sumbu power x.

Baca Juga :  Dapat Helm Nolan N86 Setiap Pembelian Kawasaki Ninja 300

Rekomen peletakan Fire Block Power X pada mobil itu lbih bagus berada di kap mesin ataupun dashboard. Dan lebih tepatnya di tempelkan dekat dengan tempat yang rawan terbakar seperti tempat pemicu api / baterai mobil. Untuk mendapatkan produk ini setelah ajang GIIAS bisa di dapatkan di pasar baru dan bisa melakukan Pemesanan online mlalui contact person yang tersedia di mcwfireblock.com. distributor fireblock untuk indonesia bisa di temui di kota Medan,bandung, batam,surabaya, manokwari.

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here