Akhir Tahun 2016, UD Trucks Berikan Pelayanan Ekstra Bagi Supir Truk

0

ud-trucks-going-the-extra-mile-2016

autonesian.com – Di penghujung tahun 2016, UD Trucks kembali melanjutkan program apresiasi bagi pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi pengemudi truk di pom bensin, yang akan berlangsung pada tanggal 6-8 Desember, 2016 di KM 43, Jalan Tol Jakarta-Merak.

Sebagai upaya untuk melanjuti kampanye ‘Going the Extra Mile’ bagi pengemudi truk, yang telah berlangsung di 3 kota dimana pertama kali di buka tanggal 20 April 2016, oleh Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia bersama dengan Bapak Aloysius Chrisnoadhi, CEO PT. Astra International – UD Trucks Sales Operation. Pada kesempatan ini, UD Trucks hadir di KM 43 – Jalan Tol Jakarta-Merak untuk menyemangati pengemudi truk.

ud-trucks-going-the-extra-mile-2016-tim-kerak-telur

Autonesian Youtube Channel

Berbeda dengan 3 aktivasi sebelumnya yang telah dilaksanakan di Jakarta, Semarang dan Surabaya, UD Trucks menutup tahun ini dengan memberikan berbagai fasilitas tambahan kepada para pengemudi truk serta upaya dalam merealisasikan brand promise – Going The Extra Mile.

Dan tidak hanya itu, selama pada aktivasi kali ini, Tim Kerak Telur yang telah berhasil memenangkan ajang ‘GEMBA Challenge’ di Ageo Jepang pada tangal 15-16 November 2016. Tim dari Astra International – UD Trucks Sales Operation yang terdiri dari 4 peserta, yakni Frize Dian Anggi Pratama, Rachmat AryWibowo, Tri Mulyono, Stephanus Budi yang dipimpin oleh Bapak S. Purbo Yuwono, Service Department Head Astra International – UD Trucks Sales Operation, akan berbagi saran dan pengalaman mereka kepada para pengemudi, selama aktivasi berlangsung.

Baca Juga :  IRC Tire Resmi Rilis Dua Ban Harian Hingga Bisa Digunakan Balap

ud-trucks-going-the-extra-mile-2016-2

Selain dari perkenalan brand, para pengemudi  juga dimanjakan oleh fasilitas kursi pijat, dan suguhan makanan dan minuman. Ini semua dikemas dalam acara menarik yang didampingi oleh para kru UD Trucks yang secara khusus menyapa parapengemudi truk kala mereka beristirahat.

Dengan adanya program ini, UD Trucks berharap bisa mendatangkan sekitar 500 pengemudi truk, sehingga ditahun 2016 dapat mencapai secara total 2000 pengemudi truk dari 4 titik di 4 kota

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here