Setelah Amerika, Kawasaki The New KLX 150 Resmi Meluncur

0

kawasaki-the-new-klx-150-indonesia-2016-2

autonesian.com – Setelah meluncur di Amerika, hari ini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi memperkenalkan varian baru yaitu The New KLX 150 di Pagedangan Off Road Track, BSD City, Tangerang, Minggu (05/06/16).

“The New KLX 150 sebelumnya telah┬ádiperkenalkan di Amerika pada tanggal 20 mei lalu, kini Indonesia menjadi negara kedua yang dipilih untuk memperkenalkan kepada para konsumen yang gemar melakukan offroad di tanah air,” ujar Michael selaku Deputy Head Sales and Promotion PT KMI.

The New KLX 150 meski dimodali dengan mesin seperti pendahulunya, motor ini memiliki torsi yang lebih besar dengan torsi maksimal 12 N.m/6500 rpm dan final reduction ratio sebesar 4.385(57/13). Berkat suspensi fully adjustable, motor ini diklaim mampu meningkatkan performa pengendara saat beraksi di lintasan offroad.

Autonesian Youtube Channel

kawasaki-the-new-klx-150-indonesia-2016

Michael menambahkan, tidak hanya mesin yang telah disempurnakan motor ini juga lebih ringan dari Kawasaki KLX sebelumnya dengan bobot hanya 99 KG dan dilengkapi dengan velg dan swing arm berbahan Aluminium, serta muffler dan tangki yang diciptakan dengan bahan yang lebih ringan.

Berkat road clearance yang lebih tinggi, yaitu 315 mm membuat para offroader lebih mudah ketika menghadapi medan berat. Motor ini juga telah dilengkapi dengan back step dan pad-brake berbahan sintered metal di bagian depan dan belakang, sehingga semakin menunjang offroad capability bagi off-roader.

Untuk masalah harga, The New KLX resmi dijual dengan harga Rp. 35,900 Juta (On The Road Jabodetabek dan Serang) dan sudah tersedia di dealer resmi Kawasaki di Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here