Motorbaik Adventure 2019 Siap Jelajahi Indonesia Timur

Enduro Motorbaik Adventure 2019
Enduro Motorbaik Adventure 2019 gabungkan tiga aktifitas sebagai bagian dari perjalanan kebaikan. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Perjalanan bermotor para selebritis dan infulencer yang mengusung gerakan moral Motorbaik untuk menebarkan virus kebaikan kembali digelar tahun ini.

Enduro Motorbaik Adventure 2019 menjadi touring inspiratif bagi para bikers (sebutan pesertanya) karena akan menjelajahi kawasan Indonesia bagian timur yang akan dimulai pada 28 september – 5 Oktober 2019 sejauh 1.000 km.

Perjalanan Enduro Motorbaik Adventure 2019 kali ini mendapat dukungan penuh dari Pertamina Enduro, PT Pegadaian Persero, JNE, ASDP Ferry Indonesia, Kawasaki, Royal Enfield dan BMW Motorrad yang akan menempuh rute dari Labuan Bajo – Bajawa – Ende – Maumere – Larantuka – Kupang dan Atambua.

“Pertamina Enduro, sebagai brand unggulan PT Pertamina Lubricants untuk segmen kendaraan roda dua dengan bangga mendukung perjalanan Motorbaik Adventure 2019 ini,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Baca Juga :  Ini Dia Pemenang Kontes Legenda Suzuki Carry PT SIS

Andri Nusa juga menambahkan,”Kami selalu hadir untuk mendukung kegiatan kegiatan positif anak bangsa, agar mereka tidak hanya bisa menebar kebaikan tapi juga bisa merasakan kehandalan pelumas enduro untuk perjalanan panjang dan bisa turut bangga bahwa Enduro merupakan produk karya anak bangsa.Semoga perjalanan ini bisa berjalan dengan lancar dan menuai banyak manfaat bagi masyarkat.”

Tahun ini sendiri, Enduro Motorbaik Adventure 2019 akan turut menggabungkan tiga aktifitas menarik sebagai bagian dari perjalanan kebaikan yang akan digelar. Adapun tiga aktifitas tersebut mengajar, beajar dan berbagi.

Menurut Ananda Omesh, inisiator gerakan moral Motorbaik, perjalanan inspiratif Enduro Motorbaik Adventure 2019 menuju kawasan Indonesia Bagian Timur adalah bagian dari konsistensinya dalam menyebarkan kebaikan.

Baca Juga :  GAIKINDO Tetap Pede Sisa GIIAS Series Akan Digelar

“Melalui kegiatan ini, kami ikut mengajak masyarakat untuk tetap berkendara santun dijalan dan respek dengan pengguna kendaraan lain, menghargai perbedaan, saling berbagi dengan sesama, mencintai alam dan ragam budaya lokal.Kali ini kita menuju kawasan indonesia timur untuk meneruskan misi kita tersebut agar gerakan kebaikan kita bisa menyebar luas keseluruh Nusantara,” ungkap Omesh.

Omesh juga menambahkan bahwa kota kota yang disinggahi akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi warga setempat dalam konteksnya untuk bebagi dan ikut membangun bangsa.

Adapun bebrapa selebritis yang mengikuti perjalanan kali ini antara lain Ananda Omesh,Imam Darto, Tora Sudiro, David John Scaap, Denny Chasmala, Erix Soekamti, Prisia Nasution, Eddi Brokoli, Isa Bajaj, Surya Insomnia dan Alit Shitlicious Susanto.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
wuling almaz all new chevrolet captiva

Wuling Mulai Jajaki Pasar Ekspor Dengan Almaz Di-rebagde Chevrolet Captiva

Next Article

Astra Boyong Dua Penghargaan dari Asiamoney

Related Posts