Mitsubishi Boyong Outlander Phev dan i-Miev di IEMS 2019

Mitsubishi Outlander Phev IEMS 2019
Mitsubishi Outlander PHEV. Foto : Tri

Autonesian.com – Pada ajang kemeriahan Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, Mitsubishi Indonesia resmi menghadirkan dua unit display kendaraan listrik yakni Outlander Phev dan i-MiEV di booth P3 Balai Kartini, Jakarta.

IEMS 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) bersama dengan instansi pemerintah terkait dan juga menjadi ajang Mitsubishi mendukung dukungan kendaraan listrik merupakan proyeksi masa depan mobilitas dunia, termasuk Indonesia.

Booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1. Fasilitas pengisian daya ini akan otomatis didapatkan oleh konsumen ketika melakukan pembelian Outlander PHEV.

Selain itu, pada booth Mitsubishi Motors juga terdapat replika panel surya yang merupakan energi baru terbarukan sebagai salah satu alternatif untuk pengisian daya kendaraan listrik, termasuk Outlander PHEV dan i-MiEV.

“Partisipasi MMKSI dalam ajang pameran kendaraan listirk pertama di Indonesia merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk
mengurangi emisi Gas Rumah Kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik,” papar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Baca Juga :  Jelang GIIAS 2018, New Hyundai H-1 Resmi Diperkenalkan

Nakamura juga menegaskan,”Kendaraan listrik merupakan salah satu cara menjaga kelestarian lingkungan sekaligus menghemat energi. Untuk itu kami ingin mulai memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui MItsubishi Outlander PHEV yang baru kami luncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.”

Keikutsertaan PT MMKSI pada IEMS 2019 ini sejalan dengan komitmennya akan  keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia yaitu melalui START NOW Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

Dengan hadirnya project ini, MMKSI ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan. Pada IEMS 2019, booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan I Start Now Wish Tree, dimana pengunjung dapat turut berpartisipasi dalam START NOW Project dengan menuliskan komitmen mereka untuk memulai hal baik mulai saat ini lalu menggantungnya di atas Wish Tree.

Baca Juga :  Wuling Boyong Model Mobil Listrik Terbaru Hingga Promo Pre-Book dan Akhir Tahun di GIIAS Bandung 2023

Aktivitas ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mulai berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan untuk Indonesia yang lebih baik. Aktivitas serupa juga telah dilakukan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

Rangkaian IEMS 2019 dilanjutkan dengan “Electric Vehicle Convoy” pada tanggal 7 September 2019. Outlander PHEV dan i-MiEV turut berpartisipasi dalam event ini sebagai mobil listrik, bersama dengan model kendaraan listrik lainnya dengan rute kantor BPPT di Jalan Thamrin, Jakarta, menuju fasilitas pengisian daya kendaraan listrik yang terletak di gedung B2TKE-BPPT di Serpong, Tangerang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
SUV Listrik DFSK Glory E3

DFSK Glory E3 Kembali Panaskan Arena Kendaraan Listrik Tanah Air

Next Article
Adira Insurance Hari konsumen Nasional 2019

Hari Konsumen, Pelanggan Adira Insurance Sambangi Kantor Pusat di Jakarta

Related Posts