Indonesia Autovaganza ke-3 Resmi Digelar di BSD Tangerang

0
indonesia autovaganza
Indonesia Autovaganza. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Autovaganza ke-3 resmi digelar dengan menempati QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019.

Pada tahun ketiga, Indonesia Autovaganza yang digelar oleh PT Ekuator Media Vaganza – publisher carvaganza.com dan motovaganza.com dengan mengusung tema ‘Passion in Automotive’.

Acara didukung oleh beragam eksebitor roda dua dan roda empat. Mewakili eksebitor kendaraan roda empat, hadir Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet, dan Mazda. Mewakili eksebitor kendaraan roda dua hadir, Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi.

Mewakili aftermarket, hadir GT Radial, Juragan Helm, DnF, Exodos, hingga Holy 72 Garage. ‘The 3rd Indonesia Autovaganza’ akan semakin meriah dengan hadirnya Indonesia Die Cast Expo, yang memamerkan die cast menarik, tentu semakin memeriahkan ajang tahunan ini.

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 3rd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

Indonesia Autovaganza

“Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” imbuhnya.

Baca Juga :  Aston Martin DB11 Resmi Sapa Pecinta Sportcar

Selain itu, ajang yang menjadi agenda tahunan tersebut juga turut dimeriahkan dengan menyediakan beragam program. Salah satunya Carvaganza’s Editors Choice Award dan Motovaganza Award 2019, New Cars-Motorcycles Exhibitions, Test Drive and Test Ride, dan Classic & Retro Car Meet Up, and Retro Bike Show.

Menariknya juga, ajang ini menghadirkan Detailing & Coating Demo dimana menampilkan demo nano coating dari ELPRO DETAILING yang memperkenalkan teknologi Nano dan berfungsi untuk melindungi permukaan bodi motor dengan lapisan bening khusus agar terhindar dari baret-baret halus atau proses oksidasi yang menyebabkan tumbuhnya jamur di permukaan cat.

Selanjutnya, Ride your Life with Omarannas yang digelar pada Minggu 08 September 2019. Pada program ini akan dipimpin oleh Omarannas (seorang motorcycle enthusiast) dimulai dari titik kumpul di The Gade Coffee and Gold, Jl Wijaya IX, Jakarta Selatan, dan finish di QBig, BSD. Para peserta ajang ini akan mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth Autovaganza.

Para pengunjung juga dimanjakan oleh Apparel and Aftermarket Bazaar, dimana menghadirkan beberapa nama besar juga ikut serta seperti Juragan Helm, DM, DNF. EXODOS 57, hingga Holy 72 Garage serta Foodvaganza hingga entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here