Hari ini Indonesia Modification Expo 2019 Siap Dibuka

Indonesia Modification Expo 2019
Indonesia Modification Expo 2019. Foto : Tri

Autonesian.com – Penyelenggaraan ajang expo modifikasi bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta 28-29 September 2019 telah berbagai persiapan sudah rampung untuk menyambut para pengunjung.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku host IMX mengajak semua elemen otomotif untuk datang dan memeriahkan IMX 2019. Tak usah khawatir dengan situasi keamanan yang bergejolak beberapa hari belakang ini, karena sifatnya lokal di beberapa titik dan saat ini sudah sepenuhnya kondusif.

“Jadwal penyelenggaraan IMX 2019 tidak terganggu dan kami tetap mengadakan semua program acara sebagaimana semestinya,” ucap Andre Mulyadi selaku Project Director IMX dan salah satu pakar modifikasi asal Kota Bandung ini.

Baca Juga :  Mitsubishi Delica Royal Semakin Terasa Mewah dan Tangguh

Dia juga menambahkan,”Mulai dari penjualan produk modifikasi dengan harga terbaik, peluncuran produk modifikasi terbaru, meet and greet, talk show, beberapa penampilan musisi kondang, serta yang tak ketinggalan Giveaway dan Supergiveaway dengan hadiah utama sebuah Honda All New Brio ‘Track Day’.”

Indonesia Modification Expo 2019

Melalui audiensi yang dilakukan tim IMX pada (26/09/2019) di kantor Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI), Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto menyatakan akan datang dan berkenan membuka penyelenggaraan IMX 2019 nanti.

Hal tersebut adalah bentuk dukungan dari Pemerintah terhadap IMX yang sudah berlangsung sejak tahun lalu. Secara tersirat, Kemenperin RI berharap modifikasi Tanah Air menjadi semakin besar dan memenuhi standar internasional. Dengan begitu maka modifikasi bisa menjadi komoditas ekspor.

Baca Juga :  Royal Enfield Resmikan Pusat Teknologi di Inggris

“IMX sendiri diadakan dengan tujuan menggerakkan serta menggairahkan industri modifikasi Indonesia. Kami juga sangat terbuka untuk mewadahi merek-merek modifikasi lokal yang mau produknya diekspos dan semakin dikenal khalayak, seperti beberapa brand yang sudah ada sebelumnya,” kata Andre.

Sementara untuk tiket masuk Indonesia Modification Expo 2019 masih bisa dibeli di ticket box seharga Rp 75 ribu dan akan dibuka pada jam 10.00 Wib. Setiap tiket masuk akan mendapatkan kupon undian Giveaway Supergiveway yang akan diundi setiap jam, dengan hadiah produk-produk modifikasi dan mobil senilai ratusan juta rupiah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts