DFSK Flight Service Kini Mulai Layani Konsumen di Gresik

DFSK Flight Service Gresik
DFSK terus melanjutkan layanan DFSK Flight Service untuk menjangkau konsumen setia yang belum terjangkau oleh dealer resmi. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam meningkatkan layanan yang menjangkau ke konsumen setianya, DFSK Flight Service (DFS) sebuah layanan khusus purna jual kendaraan dari PT Sokonindo Automobile resmi hadir di Gresik, Jawa Timur.

Selain itu layanan khusus tersebut juga diperuntukan bagi seluruh konsumen setia yang memiliki DFSK Super Cab, Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang belum terjangkau oleh dealer resmi.

Program DFSK Flight Service terus dilanjutkan karena melihat animo di beberapa kota sebelumnya cukup baik dan terasa sangat membantu para konsumen DFSK menjaga kondisi kendaraan tersayangnya.

Sebanyak kurang lebih 100 konsumen memanfaatkan program layanan purna jual ini. Melalui layanan ini, konsumen tidak perlu pergi jauh-jauh ke Dealer untuk melakukan pengecekan kondisi sekaligus perbaikan kendaraan jika diperlukan karena DFSK Flight Service siap melayani konsumen dengan standar yang sama dengan bengkel resmi.

“DFSK Flight Service mendapatkan apresiasi positif dari konsumen kami, hingga tak terasa sudah dilakukan di 50 titik area. Acara ini telah digelar di beberapa daerah seperti Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya,” ujar Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga :  Siap Digelar, GIIAS 2018 Bakal Hadirkan 40 Mobil Baru dan Konsep

DFSK Flight Service Gresik

Andriansyah menambahkan,”Apresiasi, kepuasan, serta menjaga kondisi kendaraan konsumen selalu menjadi motivasi DFSK dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen dimanapun mereka berada.”

Kali ini, DFS resmi berada di Icon Mall Gresik (Parkiran mobil) yang berlokasi Jalan DR Wahidin Sh, Sumber Baru No.788, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, 61124 pada Minggu (22/9/2019).

Layanan khusus bagi para konsumen di Gresik kali ini mendapatkan dukungan penuh dari dealer DFSK Manang Sejahtera Abadi. Dealer yang bekerja sama ini menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional yang sudah bersertifikasi, beserta peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinil yang nantinya akan tersedia di lokasi. Sehingga konsumen yang ikut serta tidak perlu risau akan kualitas pengerjaan yang dilakukan.

Baca Juga :  Produksi Truk Hino Resmi Ditutup Sementara

Agar mempermudah proses pelayanan DFS, Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, menanyakan kondisi mobil, hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service. Kemudian agar konsumen nyaman menunggu selama pengerjaan, disediakan pula camilan dan ruang tunggu.

“Kami berharap layanan ini bisa membantu konsumen DFSK di Gresik melalui pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi. Program ini adalah bentuk tanggung jawab serta inovasi layanan kami dalam memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia yakni All for Customers,” lanjut Andriansyah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
kutu community region pekanbaru bagikan masker

Akibat Asap Tebal, Kutu Pekanbaru Bagikan Masker Secara Gratis

Next Article
Doni Tata Moto 2 Trial Game Asphalt Yogyakarta 2019

Doni Tata Juarai Kelas Moto 2 Trial Game Asphalt 2019 Yogyakarta

Related Posts