BMW 320i Dynamic Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

New BMW 320i Dynamic Indonesia
New BMW 320i Dynamic. Foto : BMW Group Indonesia

Autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2021, BMW Group Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru bagi para pecinta mobil brand asal Eropa dengan meluncurkan 320i Dynamic terbaru.

BMW seri 3 terbaru ini hadir dengan desain karakter modern dan dinamis melalui hadirnya garis-garis kuat serta kontur permukaan yang sangat mencolok. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih panjang sebesar 76 mm dari pendahulunya dengan panjang 4.709 mm, 16 mm lebih lebar (1.827 mm) dan hanya 1 mm lebih tinggi (1.442 mm).

Selain itu desain juga dipertegas oleh kidney grille yang besar dan lampu-lampu depannya merupakan tema dominan di bagian ujung depan mobil. BMW LED headlights yang menggunakan desain BMW i, memperlihatkan U-shape, berbeda dengan varian sebelumnya yang dikenal dengan penggunaan L-shape.

“BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty – dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik. Faktanya, model ini adalah sedan sporty premium paling bernilai di segmennya,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mobil sedan mewah ini juga memanjakan para pemiliknya dengan tampilan yang semakin sempurna dengan dihadirkan velg desain terbaru berukuran 17” light alloy wheels V-Spoke style 775, Bicolour Orbit Grey Burnished.

New BMW 320i Dynamic Indonesia

Pada interior, BMW 320i Dynamic terbaru ini hadir dengan kabin luas bersama fokus kokpit pada pengemudi, tingkatkan konsentrasi pengemudi pada jalan. Untuk fitur pengontrol juga dijadikan dalam satu panel.

Tombol start/stop mesin kini terletak di panel kontrol yang baru dan berada di konsol tengah, di mana tuas perpindahan gigi atau tuas pemilih yang juga baru dirancang bergabung dengan iDrive Controller dan tombol-tombol untuk unit Driving Experience Control.

Baca Juga :  Suzuki Hadirkan Aksesoris Tambahan Jimny Terbaru

Untuk pada ruang pacu, BMW 320i Dynamic mengadopsi mesin mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm.

Melalui mesin yang terpasang di generasi terbaru dari BMW 3 series ini juga turut mengalami peningkatan output dan tors tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya.

Dimana mesin tersebut telah di optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

New BMW 320i Dynamic Indonesia

Mobil asal brand Eropa ini juga turut menghadirkan inovatif teknologi yang telah disempurnakan untuk menunjang keselamatan pengendara dan menyambut trend kendaraan otonom.

Salah satunya dengan adanya Park Distance Control dan kamera tampak belakang yang turut membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki / keluar dari tempat parkir.

Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist, yang mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi dengan transmisi Steptronic saat masuk dan keluar slot parkir pararel dan lateral.

Fitur andalan terbaru salah satunya adalah Reversing Assistant, dimana BMW 320i Dynamic dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 m, dengan rute yang sama saat bergerak maju. Fitur ini berguna saat pengendara menghadapi rintangan di depan dan harus kembali dengan posisi mundur.

Sementara untuk masalah harga, mobil BMW 320i Dynamic terbaru ini akan tersedia di diler resmi BMW Indonesia dengan di banderol seharga Rp. 799,000,000,-. Harga ini berstatus off ther road.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
plang ganjil genap medan merdeka selatan

Siap-siap Sistem Ganjil Genap Pekan Depan Berlaku di 13 Titik

Next Article
mobil listrik Porsche Taycan Cross Turismo Indonesia

Mobil Listrik, Porsche Taycan Cross Turismo Resmi Mendarat di Indonesia

Related Posts