Vespa LX 125 i-get Terbaru Kini Dibaluti Desain Baru

Piaggio Indonesia New Vespa LX 125 i-get
New Vespa LX 125 i-get tawarkan tiga pilihan warna yang fresh. Foto : Ist

Autonesian.com – Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2005, kini PT Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan Vespa LX 125 i-get terbaru dengan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan estetika yang membuat selalu tampak terlihat muda.

Kehadiran New Vespa LX 125 i-get tersebut diperkuat timeless classic yang mengalami sentuhan perubahan dengan tampilan yang lebih segar. Namun juga mempertahankan DNA unik dari Vespa, yaitu Elegan dan Klasik.

“Hari ini, kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita: Vespa LX. Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah dengan cepat, dengan memperkuat DNA unik Vespa LX: kombinasi dari tampilan elegan dan klasik,” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Menariknya, kesegaran desain juga semakin kental dengan terlihat pada bagian front tie baru, heat protector baru dengan desain lebih modern, rear mirror baru, dan logo “LX” baru. Secara detailnya juga diperkuat dengan layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Baca Juga :  Pindah Ke Repsol Honda, Lorenzo Bakal Cerai dengan Kepala Mekanik

Sementara pada sistem pencahayaan pada skuter asal Italia ini juga mengalami peningkatan, dengan adanya penyematan teknologi LED yang terpasang pada bagian front headlamp, dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Pada bagian lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas. Selain itu juga, Vespa LX terbaru juga turut memanjakan skuteris dengan dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Piaggio Indonesia New Vespa LX 125 i-get

Selanjutnya, Piaggio Indonesia juga turut menawarkan desain pelek terbaru yang berbentuk tawon dan mempertegas skuter ini memiliki tampilan baru, namun juga tetap terasa kenyamanan yang familiar ala skuter Italia.

Vespa LX 125 i-get baru ini juga turut dilengkapi double-swinging arm baru dengan fitur 2 degrees of freedom. Dimana fitur ini diharapkan untuk mengurangi getaran mesin dan juga guna memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Baca Juga :  Di Lokasi Baru, Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan 70 Ribu Pengunjung

Fitur lain yang khas pada Vespa LX 125 i-get terletak pada desain jok terbaru yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai guna memastikan perjalanan yang nyaman.

Untuk mengejar style desain baru juga, pihaknya juga turut menghadirkan sandaran kaki pada Vespa LX 125 yang juga memiliki desain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Vespa LX 125 i-get sendiri menawarkan tiga pilihan warna yang fresh dan menawan. Warna tersebut diantaranya Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Sementara untuk masalah harga, skuter ini juga resmi dijual dengan harga Rp35.800.000 (on-the-road Jakarta).

Pada penjualan skuter ini juga, pihaknya juga turut memberikan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Vespa LX terbaru kini tersedia di semua 38 jaringan diler resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Start Your Impossible Satria

Cari Atlit Berprestasi, Toyota Luncurkan Program SATRIA

Next Article
Outlet Suzuki PT SBM Maumere, NTT

Suzuki Hadirkan Outlet Baru Berkonsep 3S di Maumere

Related Posts