Chevrolet Tantang Konsumen Rasakan Sensasi Berbagai Medan Ekstrem

0
Test Drive Chevrolet Trailblazer terbaru di Dare To Drive
Test Drive Chevrolet Trailblazer terbaru di Dare To Drive. Foto : AB
autonesian.com – Chevrolet Indonesia kembali mengajak konsumen untuk melakukan test drive dan kali ini sedikit berbeda. Melalui acara Dare To Drive, Chevrolet menantang para konsumen dengan melakukan test drive dengan berbagai sensasi medan ekstrem.

Acara yang digelar selama 3 hari, sejak tanggal 21 hingga 23 Juli di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Chevrolet menyediakan lima unit andalan yang bisa diuji oleh para konsumen dan pengunjung mall.

“Kali ini kami mengajak konsumen untuk merasakan langsung mengendarai produk terbaru Chevrolet diatas trek menantang untuk merasakan beragam fitur kenyamanan dan kenyamanannnya,” ucap Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affair & PR Director dalam sambutannya, Jumat (21/7/17).

chevrolet-dare-to-drive-2017-2

Sementara untuk lima model yang dihadirkan, diantaranya all new Chevrolet Colorado, all new Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Captiva, Chevrolet Orlando, all new Chevrolet Trax dan all new Chevrolet Spark.

Autonesian Youtube Channel

Dalam acara ini selain bisa langsung merasakan seluruh line up andalan Chevrolet, para konsumen juga bakal merasakan langsung berbagai rintangan jalan yang telah dipersiapkan. Seperti bumpy road, rocking road, body balance, asymmetric, slalom and breaking, see saw dan extreme high ramp+pond yang benar-benar memberikan sensasi ekstrem.

Baca Juga :  VW dan Ford Siap Produksi Kendaraan Komersial

Seluruh rintangan yang dibuat sesuai kondisi jalan, salah satunya tanjakan ekstrem yang setinggi 4 meter, jalan berbatuan hingga medan rintangan jalan dengan kondisi miring. Dan tentu saja semua rintangan akan memberikan sensasi untuk merasakan seluruh teknologi yang tersematkan di dalam mobil Chevrolet. Salah satunya teknologi hill-start assist dan hill-descent control yang hadir di Chevrolet Trailblazer terbaru.

Baca Juga :

SHARE
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here