Tata Prima 2528.K Kini Jadi Andalan Baru Topabiring Trans Logistik

Tata Prima 2528K Indonesia
Tata Prima 2528.K. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) secara resmi menyerahkan sebanyak 20 unit Tata Prima 2528.K 6×4 kepada PT Topabiring Trans Logistik (TTL), di kantor pusat semen Tonasa, Kabupaten Pangkep.

Tata Prima 2528.K 6×4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck yang mampu mengeluarkan tenaga sebanyak 280 hp dengan gross vehicle weight (GVW) atau berat dengan beban 25 ton.

“Hari ini kami menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K dump truck kepada PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Sejak peluncurannya di tahun 2017, telah menjadi jagoan di sektor pertambangan dan infrastruktur,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Biswadev Sengupta juga menegaskan,”Kami berharap bisnis Topabiring akan terus berkembang bersama Tata Prima 2528.K 6×4, dan Tata Prima dapat berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.”

Baca Juga :  Toyota Bocorkan Nama Asli Rangga Concept dan Siap Meluncur

Sementara itu menurut perwakilan dari perusahaan PT Topabiring Trans Logistik, perusahaan angkutan material dan angkutan semen darat yang merupakan afiliasi dari PT Semen Tonasa itu berharap Tata Prima 2528.K 6×4 dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

Tata Prima 2528K Indonesia

Mereka juga meyakini truk tersebut dapat membantu mencapai target yang diharapkan. Selain itu turut mengungkapkan kepuasannya atas kualitas kendaraan saat tiba beserta pasokan stok suku cadangnya termasuk mekanik khusus yang siap memberikan dukungan langsung sepanjang waktu.

Selain itu, truk ini juga memiliki spesifikasi yang telah dirancang sebagai truk heavy duty dan didukung serangkaian aspek pendukung keselamatan yang lebih tinggi, dan kapabilitas off-road lebih mumpuni dibanding pesaingnya.

Baca Juga :  Akibat Dua Truk ini, Tata Motors Berhasil Ukir Prestasi di GIIAS 2018

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Prima andalannya ini juga juga didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI.

Program Peace of Mind terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance yang ditawarkan bagi para konsumen setianya di Indonesia.

Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) – Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Scoopy warna Stylish White Red Indonesia

Honda Scoopy Kini Hadir Berbalut Warna Merah Putih

Next Article
Toyota Eco Youth ke 11 2019

SMAN 5 Yogyakarta Boyong Gelar Terbaik Toyota Eco Youth 2019

Related Posts