Shop&Bike Resmi Hadirkan Tiga Outlet Baru di Bekasi dan Depok

0
Shop&Bike Jatimulya Tambun Bekasi
Shop&Bike Jatimulya Tambun, Bekasi. Foto : Ist

Autonesian.com – Melihat besarnya volume kendaraan roda dua di daerah Bekasi dan Depok, membuat Shop&Drive kembali memperkuat layanan jaringan Shop&Bike dengan meresmikan tiga outlet baru.

Kehadiran tiga outlet yang hadir tersebut juga sesuai tingginya permintaan konsumen Shop&Drive terhadap produk dan layanan untuk kendaraan roda dua, serta respon positif masyarakat terhadap gerai pertama Shop&Bike di Tangerang menjadi acuan Shop&Drive resmi menambah gerai Shop&Bike di Bekasi dan Depok hari ini (30/8).

Seperti outlet lainya, outlet baru ini juga mengutamakan kebutuhan masyarakat dengan berlandaskan 5 pilar utama Shop&Drive yaitu Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company.

Dimana Shop&Drive melalui Shop&Bike senantiasa menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kenyamanan maksimal dengan melakukan berbagai inovasi yang disesuaikan pada kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan meresmikan gerainya yang berdampingan dengan gerai Shop&Drive di Bekasi dan Depok.

Shop&Bike sendiri merupakan bisnis ritel modern milik Astra Otoparts, menyediakan fast moving general parts, quick service, dan related service ini melayani penggantian aki, oli, ban, shock absorber, hingga fast moving general parts lainnya dengan produk asli dan berkualitas Astra, serta dengan layanan yang terpercaya oleh mekanik handal.

“Shop&Bike merupakan solusi untuk perawatan sepeda motor. Kami menyediakan berbagai macam produk dengan merek unggulan, seperti Pirelli, Aspira Premio di produk ban, Kayaba Zetto untuk shock absorber dan pastinya Aki GS astra. Kami juga menyediakan penggantian oli dengan merek terkenal seperti Shell, Motul, Castrol, Repsol, Yamalube, Fastron, AHM Oil dan lain sebagainya”, ujar Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Mercedes-Benz GLA Facelift Dijual Rp. 739 Juta

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pihaknya juga mengadakan promo menarik yang berlaku untuk semua jenis pembayaran baik tunai, debit maupun kredit yang dapat dinikmati di ketiga gerainya yaitu:

1. Shop&Bike Raden Fatah Jl. Raden Fatah No.75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug
2. Shop&Bike Pengasinan Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun
3. Shop&Bike Citayam Jl. Raya Citayam no. 12 A, Depok, Pancoran Mas

Promo menarik yang dapat dinikmati diantaranya: 1. Tukar tambah aki motor Rp20.000 + gratis toolkit senilai Rp50.000 2. Ganti oli mulai dari Rp34.000 + diskon 10% 3. Diskon Ban Aspira Premio hingga 20%, gratis oli mesin atau toolkit 4. Diskon Shock Absorber KYB Zeto hingga 30%.

Promo tersebut dapat dinikmati di gerai Shop&Bike terdekat dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi seputar otomotif, lokasi outlet, hingga promo menarik lainnya dari Shop&Bike dapat menghubungi call Shop&Drive 1500015 dan juga melalui Instagram @shopandbike_.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here