Pertamina Olimart Kini Hadir di Grab Lounge Bungurasih

bengkel pertamina olimart grab lounge bungurasih
Bengkel Pertamina Olimart di Grab Lounge Bungurasih, Jawa Timur. Foto : Ist

Autonesian.com – Salah satu outlet bengkel milik PT Pertamina Lubricants, bengkel Olimart kini secara resmi hadir berbarengan dengan Grab Lounge Bungurasih, Jawa Timur.

Melalui kehadiran tersebut, para mitra bisa merasakan langsung pelayanan service kendaraan baik roda empat dan roda dua dari Pertamina termasuk penggantian oli dan pengecekan mesin.

“Kehadiran Olimart di Grab Lounge Bungurasih merupakan langkah kami untuk memudahkan para Mitra Grab dalam melakukan servis kendaraan mereka agar tetap prima dalam melayani penumpang,” ujar Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive melalui keterangan resminya.

Arie juga menegaskan,”Selain fisik yang sehat dan kuat dalam bekerja, kondisi kendaraan pun harus menjadi prioritas. Kami berharap adanya Olimart disini bisa menjadi solusi otomotif bagi mereka dan tentunya lebih mendekatkan para mitra Grab dengan produk pelumas anak bangsa seperti Fastron dan Enduro.”

Baca Juga :  Luxury Crossover SUV Lexus RX 350L Resmi Meluncur

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumasnya selalu tersedia dimanapun.

Dalam 5 tahun ke depan, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan jangkauan Olimart di seluruh Indonesia yakni di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina dan terjamin keasliannya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan berbagai program digitalisasi yang telah direncanakan. Salah satunya POWER (Pertamina Owner & Mechanic Rewards) yakni, program untuk mekanik dengan scan QR pada botol pelumas ataupun program rewards bulanan untuk bengkel yang berprestasi.

Baca Juga :  Kawasaki KLX230 Rakitan Indonesia Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair

Proses digitalisasi bisnis dengan Online Based Point of Sale (POS) dari MOKA POS oleh Telkomsel, proses digitalisasi transaksi konsumen di OLIMART dengan FINTECH seperti Tcash, GoPay, dan OVO.

Selanjutnya program yang dihadirkan secara khusus dengan Ojek Online serta Website OLIMART dengan panduan informasi yang lengkap pelayanan dan produk dari Pertamina Lubricants.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada OLIMART, pihak Pertamina Lubricants juga akan terus melakukan revitalisasi branding sesuai dengan area bengkel masing-masing yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Eco Youth ke 11 2019

SMAN 5 Yogyakarta Boyong Gelar Terbaik Toyota Eco Youth 2019

Next Article
Castrol Indonesia GTX Ultraclean 5W-30

Castrol Resmi Hadirkan Pelumas Khusus Untuk Kendaraan LCGC

Related Posts