Resmi, Grup Astra Mulai Kawal Pemudik 2019

0
Astra Holiday Campaign 2019
Seluruh armada posko siaga mudik yang bertugas selama Astra Holiday Campaign (AHC) 2019 resmi dilepas di kantor Pusat PT Astra International Tbk, Rabu (29/05/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Dalam menyambut tradisi masyarakat Indonesia dengan melakukan mudik lebaran 2019, Grup Astra kini resmi menyiapkan 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia.

Sementara untuk Astra Digital juga telah menyiapkan layanan aplikasi social ride sharing dan travel aggregator, Sejalan. Hal ini juga sejalan dengan Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan melalui Astra Holiday Campaign (AHC) 2019 pada hari ini (29/05/2019).

Program yang menjadi agenda tahunan Grup Astra ini juga menyiapkan 9 Pos Siaga, 97 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA serta 58 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Dengan mengangkat tema Dari Ujung Ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda, layanan-layanan tersebut akan disediakan oleh Grup Astra untuk pelanggan mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” tutur Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan.

Program AHC ini juga dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 6420 teknisi sepeda motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai honda, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

Astra Holiday Campaign 2019

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Astra Daihatsu, Toyota, AUTO2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Astra Motor, FIF Group, Astra Infra, Astra Digital dan AstraWorld.

Pos Siaga Astra Hadir di 9 Lokasi AHC tahun ini turut menyediakan sembilan pos siaga di sepanjang jalur Tol di Pulau Jawa serta Bali, yakni:

Baca Juga :  NP Auto Refinishes Indonesia Resmi Hadir di Tanah Air

● Merak, di Rest Area Tol Merak – Jakarta Km. 68B
● Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta – Cikampek Km. 57
● Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102
● Cirebon, di Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Cirebon
● Alas Roban, di Rest Area Tol Batang – Semarang Km. 379 A
● Salatiga, di Rest Area Tol Semarang – Solo Km. 456 A
● Ngawi, di Rest Area Tol Solo – Ngawi Km. 575 A
● Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 678B
● Tabanan, di SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Bali

Sedangkan di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat Astra.

Selain tersebut untuk menambah kenyamanan dan keamanan pemudik, Asuransi Astra memberikan polis HappyMe Micro secara gratis bagi para pemudik kendaraan roda 4 maupun roda 2. HappyMe Micro adalah asuransi kecelakaan diri yang memberikan manfaat bagi Tertanggung apabila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan.

Selama periode Astra Holiday Campaign 31 Mei – 7 Juni 2019, peserta yang mengunjungi Pos Siaga dan Bale Santai Honda dapat mendownload Garda Mobile Otocare dan secara otomatis mendapatkan kode voucher polis HappyMe Micro persembahan Asuransi Astra melalui push Inbox untuk dapat bertransaksi melalui situs www.happyone.id

Sedangkan manfaat polis HappyMe Micro memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan sebesar Rp11.000.000 (Rp10.000.000 santunan kepada ahli waris, Rp500.000 biaya kedukaan dan Rp500.000 biaya pemakaman), namun tidak menjamin kecelakaan akibat bunuh diri atau melakukan tindakan criminal/melawan hukum. Jangka waktu perlindungan dari polis HappyMe Micro adalah 1 (satu) tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here