Patuh Kepabeanan Suzuki Diganjar Penghargaan KPU Awards 2019

Suzuki Indomobil Sales KPU Awards 2019
Hady Surjono Halim, Head of Export Import PT. Suzuki Indomobil Sales menerima secara langsung penghargaan sebagai alah satu Non Mitra Utama (MITA) Non Authorized Economic Operator (AEO) terbaik di KPU Awards 2019. Foto. Dok. SIS

Autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali diganjar penghargaan dan kali ini melalui ajang KPU Awards 2019 yang dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok ke-12, pada hari Rabu, 14 Agustus 2019.

Pada ajang KPU Awards 2019 tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai APM dari Suzuki di Indonesia yang dinobatkan sebagai salah satu Non Mitra Utama (MITA) Non Authorized Economic Operator (AEO) terbaik.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok kepada Suzuki. Dinobatkan sebagai nominator Non MITA Non AEO terbaik merupakan sebuah prestasi bagi kami karena hal tersebut membuktikan bahwa kami telah mematuhi peraturan pemerintah,” ujar Hady Surjono Halim, Head of Export Import PT SIS melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Awal Juli, Suzuki Ready To MotoGP Kembali Digelar

“Melalui apresiasi ini kami berkomitmen untuk semakin meningkatkan kinerja demi mendukung kerja sama yang semakin baik dengan pemerintah, khususnya dengan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok,” tambahnya.

Produsen otomotif berlogo S ini terpilih sebagai nominator Non MITA Non AEO terbaik karena dinilai patuh terhadap peraturan yang ditetapkan oleh KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok serta mendukung pemerintah dalam berbagai hal kebijakan ekspor-impor, khususnya untuk otomotif.

Selain itu, Suzuki merupakan perusahaan menjadi salah satu yang patuh administrasi kepabeanan. Karena pihaknya turut secara rutin memberikan laporan yang benar dan diserahkan tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain patuh administrasi, Suzuki juga dinilai memiliki dwelling time (waktu tinggal) yang singkat dan memenuhi ketentuan waktu yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.Tidak hanya itu, melalui kegiatan ekspor-impor, pihaknya turut berkontribusi terhadap penerimaan negara melalui pembayaran pajak yang tepat waktu.

Baca Juga :  Cadillac Siap Hadirkan kendaraan Listrik Pertama

“Prestasi ini menjadi pemacu bagi Suzuki untuk terus meningkatkan kinerja, baik di bidang ekspor maupun impor. Kami berkomitmen untuk selalu patuh dan mendukung berbagai peraturan pemerintah sehingga kehadiran Suzuki di Indonesia dapat memberi kontribusi yang besar bagi perekonomian bangsa,” tutup Hady.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Volvo Trucks Indonesia Driver Challenge 2019

Driver Asal Kalimantan Timur Juarai Volvo Trucks Indonesia Driver Challenge 2019

Next Article
Honda Motor CRF150L

Permintaan Meningkat, Ekspor Honda CRF150L Alami Kenaikan

Related Posts