Castrol Resmi Hadirkan Pelumas Khusus Untuk Kendaraan LCGC

Castrol Indonesia GTX Ultraclean 5W-30
Castrol GTX Ultraclean 5W-30. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Castrol Indonesia kembali memperkuat produk dengan memperkenalkan pelumas yang dibuat khusus untuk Low Cost Green Car (LCGC) melalui kehadiran pelumas Castrol GTX Ultraclean 5W-30.

Produk ini merupakan bagian dari kampanye Castrol “Pilih yang Baik”. Ini merupakan jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC dengan memberikan kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis.

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin yang dihasilkan dari teknologi sintetis dengan viskositas 5W-30 yang dibuat khusus untuk kendaraan LCGC. Dimana formula aksi gandanya diklaim mampu membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru.

Selain menjadi pelumas mesin ini , Castrol GTX Ultraclean juga diklaim dapat membersihkan dan melindungi mesin LCGC secara sempurna, sehingga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Baca Juga :  Asuransi Astra Resmikan Garda Center Baru di Dua Kota

“Agar para pengendara LCGC dapat merasakan kenyamanan berkendara yang maksimal, GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia.

Castrol Indonesia GTX Ultraclean 5W-30

Deananda juga menegaskan,”Berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin. GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.”

Selain itu, GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, tambahnya.

Baca Juga :  Asuransi Astra Pertahankan Gelar di SPEx2 Award

Sedangkan untuk masalah harga, oli mesin mobil Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter dengan harga dijual terendah mulai dari Rp 250.000,-.

Kehadiran pelumas tersebut dengan berukuran tersebut, pihak Castrol juga melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

“Berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin. GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman,” tutup Deananda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
bengkel pertamina olimart grab lounge bungurasih

Pertamina Olimart Kini Hadir di Grab Lounge Bungurasih

Next Article
Adira Insurance Motopro Asuransi Sepeda Motor

Adira Insurance 'Motopro' Tawarkan Kemudahan Asuransi Motor

Related Posts