Motul Bersama Mugen Rilis Pelumas Khusus

MSA-A By Motul Mugen
MSA-A By Motul 5W-40. Foto : Autonesian/ist

Autonesian.com – Motul Asia Pasifik resmi meluncurkan produk baru yakni pelumas sintetis 100% dengan performa tinggi yang dikembangkan bersama oleh Mugen, yakni MSA-A by Motul dan tersedia dalam dua jenis 5w-30 dan 5w-40.

Pasalnya kehadiran pelumas yang dikembangkan bersama oleh perusahaan asal Jepang yang berfokus di motorsport ini dirancang secara khusus untuk kendaraan Honda Roads Cars di Asia.

“Motul dan Mugen telah menikmati sejarah balap yang kaya dan sukses dengan banyak kemenangan di dalam dan di luar lintasan. Produk baru ini telah diformulasikan secara khusus dengan teknologi yang berasal dari tim balap MUGEN dan pembelajaran mereka dari penggunaan pelumasan Motul dalam kegiatan olahraga motor mereka,” ungkap Motul melalui keterangan resminya.

MUGEN adalah produsen utama produk performa untuk mobil Honda. Nama yang langsung dikenali identik dengan kinerja tinggi dan mengejar keunggulan. Tim balap MUGEN telah menggunakan Motul untuk melumasi mesin di seri Super GT dan Super Formula yang dipentaskan di Jepang selama beberapa tahun.

Baca Juga :  Manfaatkan Layanan Toyota Home Service, Bisa Dapat Oli TMO Gratis

Menemukan sinergi dan kompatibilitas di mesin mereka dengan produk Motul, MUGEN telah menjadi mitra dekat bagi produsen pelumas. Salah satu kolaborasi yang paling terkenal adalah Mobil Balap Honda MUGEN Motul Civic SI yang memenangkan banyak balapan di Kejuaraan Mobil Touring Jepang 1987.

Pasalnya Formulasi MS-A disebut oleh Motul telah dimodifikasi secara unik untuk pasar Asia dalam hal teknologi viskometrik dan aditif dan diseimbangkan kembali untuk mesin jalan raya. Pelumas baru ini dikembangkan bersama oleh MUGEN sebagai oli mesin yang paling cocok untuk mesin Honda generasi baru.

Secara alami, MS-A by Motul paling cocok untuk mesin Honda modern, memberikan perlindungan terdepan di kelasnya dan kinerja yang unggul. Ini telah dikembangkan untuk memberikan perlindungan HTHS tinggi untuk engine dengan stabilitas geser yang sangat baik untuk perlindungan yang lebih lama dan daya tahan yang lebih lama.

Baca Juga :  Kini Dealer Honda Resmi Layani Masyarakat Jepara

Fitur lain dari pelumas baru ini diklaim juga dapat mencegah Low Speed ​​Pre-Ignition (LSPI) untuk generasi terbaru mesin turbo-charged Honda, untuk menghindari kegagalan perangkat keras dini. Produk ini telah terbukti memiliki sifat deterjen dan dispersan yang luar biasa serta fitur anti-lumpur dan anti-aus untuk menjaga mesin tetap bersih dari kotoran.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
SPBU BP-AKR

Dua SPBU BP-AKR Baru Hadir di Surabaya dan Jakarta

Next Article
Wuling Air EV baterai

Wuling Pamerkan Baterai Andalan Air EV di PEVS

Related Posts