Toyota Siap Hadirkan 3 Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS

Toyota Indonesia GIIAS 2019
Direktur Pemasaran PT TAM, Kazunori Minamide, menjelaskan detail produk produk Eksibisi yang dibawa dari luar negeri untuk di pamerkan ke masyarakat Indonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – Kembali memeriahkan pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menghadirkan deretan kendaraan elektrifikasi.

Tak tanggung – tanggung, 3 buah kendaraan elektrifikasi akan dibawa ke Indonesia untuk memberikan gambaran yang lebih lengkap mengenai teknologi canggih nan ramah lingkungan ini.

Sejalan dengan intensi pemerintah Indonesia melalui industri 4.0 dimana salah satunya adalah mengembangkan penggunaan kendaraan – kendaraan elektrifikasi di Indonesia. TAM selaku distributor kendaraan merek Toyota di Indonesia di tahun ini telah melakukan penyegaran serta menambah pilihan kendaraan dengan elektrifikasi untuk pasar domestik.

Diawali dengan memperkenalkan generasi terbaru Toyota Camry Hybrid di Januari lalu dan dilanjutkan dengan menambah pilihan Hybrid untuk mengisi segmen SUV melalui C-HR Hybrid bulan April lalu. Hal ini menjadikan Toyota Indonesia sebagai brand yang menawarkan pilihan kendaraan elektrifikasi khususnya Hybrid yang paling lengkap di Indonesia.

Baca Juga :  Shell Lubricants Kembali Pertahankan Pimpin Pasar Pelumas Global

Melanjutkan komitmen untuk semakin memperluas awareness tentang teknologi elektrifikasi, pihaknya juga menggunakan ajang GIIAS untuk menampilkan perkembangan penggunaan teknologi elektrifikasi yang sudah dikembangkan oleh Principal Toyota.

Tak kurang tiga unit special exhibit yang menggunakan teknologi elektrifikasi yang dibawa jauh-jauh dari negara asalnya Jepang demi memberikan gambaran lebih menyeluruh mengenai penggunaan dan kapabilitas teknologi elektrifikasi Hybrid dan juga Fuel Cell.

“Melalui berbagai special exhibit yang di tampilkan kami berharap masyarakat akan semakin mengenal teknologi elektrifikasi dan manfaatnya. Harapannya untuk jangka panjang dapat semakin memperbesar pasar teknologi ini di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota TS050 Hybrid merupakan kendaraan balap di ajang FIA World Endurance Championship (WEC), dan berhasil mempertahankan gelar juaranya di ajang WEC 2019 ini dibawa ke Indonesia untuk memberikan gambaran penggunaan teknologi Hybrid yang berbeda dari biasanya yaitu powerful dan kompetitif.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts