DFSK Kembali Siap Semarakkan GIIAS

Booth DFSK
Booth DFSK. Foto : Ist

Autonesian.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, DFSK dipastikan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 18-28 Juli 2019.

DFSK akan membangun booth seluas 1.025 meter2 di Hall 6C ICE untuk 11 hari GIIAS 2019 dengan tema ‘Glorious Innovation’. Nantinya di booth ini akan menampilkan 9 unit kendaraan, yang merupakan seluruh jajaran kendaraan dari negeri tirai bambu.

Di kesempatan kali ini, pihaknya juga akan memperkenalkan varian terbaru DFSK Glory 580 yang mengusung teknologi satu-satunya di kelasnya. Selain itu hadir juga mobil konsep SUV Listrik yang menjadi contoh teknologi yang dimilikinya.

Baca Juga :  BMW Indonesia Dukung IIAC ke 11, Siapkan BMW 520i

Tidak hanya itu saja kedua mobil ini juga akan melengkapi lini kendaraan DFSK yang akan ditampilkan selama 11 hari penyelenggaran pameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pelanggan yang tertarik mencoba kendaraan-kendaraan yang dipasarkan oleh DFSK, bisa melakukan uji coba melalui unit yang sudah disediakan di area test drive. Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 atau Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo spesial yang khusus dihadirkan selama GIIAS 2019. Pasalnya para pelanggan yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama GIIAS 2019, akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, dan booking fee rendah.

Baca Juga :  Cuma 1 Hari, Toyota Hadirkan Kijang Innova EV Concept di IIMS Hybrid 2022

Selain itu pihaknya juga akan hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian serta lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smartphone, Emas, hingga voucher belanja.

Tidak hanya menghadirkan lini produk kendaraan penumpang, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena boothnya juga mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Eclipse Cross. Foto : ist

Mitsubishi Eclipse Cross Siap Menyapa Tanah Air ?

Next Article
Toyota Indonesia GIIAS 2019

Toyota Siap Hadirkan 3 Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS

Related Posts