Ini Produk Suzuki Yang Paling Banyak Diminati Test Drive di GIIAS 2019

All New Ertiga Suzuki Sport
All New Ertiga Suzuki Sport di area test drive GIIAS 2019. Foto : Ist

Autonesian.com – Empat produk unggulan All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno dan SX4 S-Cross meramaikan arena test drive GIIAS 2019 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang.

Dari keseluruhan peserta uji kendaraan pada area test drive GIIAS 2019, sebanyak 32% meminati All New Ertiga Suzuki Sport dan disusul model Ignis sebanyak 30% pengunjung booth Suzuki.

Model city car Ignis tersebut memiliki beragam fitur dengan mengandalakan mesin empat silinder K12M yang berkapasitas 1.197 cc dan masih tetap menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung.

Sementara itu 25% para pengunjung booth Suzuki Indonesia melakukan secara langsung dari performa Suzuki Baleno hatchback dan juga diikuti sebanyak 12,7% lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Baca Juga :  Siap Digelar, IIMS Motobike Show 2020 Akan Hadirkan Zona Baru

Dari jumlah konsumen yang melakukan test drive, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap diminati. All New Ertiga menjadi yang paling banyak diminati untuk test drive mobil Suzuki.

Suzuki Ignis

Hal tersebut juga membuktikan bahwa keistimewaan performa dengan tampilan yang sporty terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan test drive.

All New Ertiga sendiri hadir dengan eksterior yang semakin progresif, berkat hadirnya Fog Lamp (GL & GX) yang meningkatkan faktor keamanan. Selain itu, kesan sporty juga semakin kuat dengan ditambahkannya desain New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished (GX).

Sementara untuk maslah performa, Ertiga terbaru ini dibekali dengan mesin baru berkode K15B DOHC (Dual Overhead Camshaft), Variable Valve Timing (VVT) dengan kapasitas mesin yang naik menjadi 1.462 cc dan dikawinkan transmisi otomatis 4-percepatan atau manual 5-percepatan.

Baca Juga :  Toyota Vios Buatan Indonesia Ukir 85% di Pasar Global

Pada kesempatan GIIAS 2019, pihaknya juga turut memberikan ragam promo menarik. Salah satunya memberikan hadiah langsung maupun program cicilan ringan yang bekerjasama dengan berbagai perusahaan pembiayaan.

Selain itu, menariknya pihaknya juga memberikan keuntungan untuk pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran GIIAS 2019 berlangsung yang berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2.000.000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Kona Digimods Challenge GIIAS 2019

Hyundai Kona Versi Modifikasi Menggoda di GIIAS 2019

Next Article
DFSK Glory E3

Intip Detail Pendatang Baru Mobil Listrik DFSK Glory E3

Related Posts