Suzuki Siapkan Produk Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2016

0
autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Kali ini dengan mengusung tema Urban Sport, SIS akan membawa pamerkan 20 unit product line up andalannya.

“GIIAS di tahun 2016 mengusung tema urban sport yang dimana selaras dengan tema giias tahun ini, dan nanti kita akan menampilkan karakteristik sesuai produk kami yang di perkenalkan nanti,” ungkap Donny Saputra, 4Wheels Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Selasa (26/7/16).

Selain menghadirkan seluruh line up, SIS juga telah mempersiapkan jajaran mobil baru serta kendaraan konsep yang akan diperkenalkan di GIIAS dengan menempati Hall 9B seluas 2.016 m2, desain booth juga berkonsep internasional berbentuk S-curve yang merupakan representasi dari Suzuki.

“Sebanyak 20 unit produk dan dua jenis teknologi yang akan dipamerkan nanti, selain itu juga kami akan memperkenalkan produk baru dan beberapa mobil konsep,” lanjut Donny.

Baca Juga :  Datsun Risers Expedition Sudah Dimulai Dari Tanah Rencong

Selain menghadirkan seluruh line up dan produk baru, Suzuki juga telah menyiapkan beragam acara dan fasilitas di booth, salah satunya suzuki corner, Lounge, kids, area, live musik dan nurse room.

Autonesian Youtube Channel

Sedangkan untuk produk-produk yang akan dipamerkan terdiri dari New Ertiga Dreza, New Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz dan model pickup yang dibalut aura off road dengan konsep SUV. Masih ditambah lagi dengan satu unit outboard marine engine.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here