Akumobil Motor Show Hadirkan Exclusive Premium Car dan Motorcycle

Akumobil Motor Show
Akumobil Motor Show hadir Mal 22 Paskal Shopping Center, Bandung. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah sukses Juni lalu, Akumobil Motor Show kembali secara resmi menyapa para warga Jawa Barat khususnya di Kota Bandung dengan menempati area Mal 22 Paskal Shopping Center, Bandung.

Kehadiran pameran otomotif tersebut juga berdasarkan tingginya minat masyarakat terhadap kepemilikan mobil ini sering terkendala dengan sistem offline, salah satunya pada pengajuan kredit yang panjang. Karenanya masyarakat membutuhkan sebuah sistem yang mudah untuk pengajuan mobil.

“Untuk memenuhi minat masyarakat tersebut, Akumobil.id kembali menggelar Akumobil Motor Show di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung,” ujar Operation Director Akumobil.id, Nurul Husni Farid di Bandung.

Dalam event kali ini, Akumobil salah satu marketplace otomotif di tanah air kembali menghadirkan mobil baru yang dijual mulai dari harga Rp 50 juta, kemudian motor baru yang dijual mulai harga Rp 6 juta.

Baca Juga :  Toyota Agya Club Chapter Sinjai Kini Resmi Dideklarasi

“Selain itu kami menghadirkan Exclusive Premium Car seperti Lamborghini Aventador, Lamborgini Gallardo, Porsche Boxster dan Ferrari Pininfarina,” tuturnya.

Ada juga Exclusive Motorcycle di antaranya menghadirkan deretan produk-produk sepedamotor ternama, salah satunya Yamaha R1, Honda CBR 600, Harley Davidson Street Glide dan Harley Davidson Dyna 103.

Selain itu tersedia ratusan mobil baru dan ratusan motor baru. Itu hanya ada di exhibition Akumobil Motor Show yang hadir melalui program Flash Sale dan berlaku selama pameran tersebut berlangsung.

Khusus untuk event kali ini, Akumobil juga turut menyediakan program menarik bagi para pengunjung dengan memberikan program DP 0%, cicilan sampai dengan 6 tahun, didukung partner pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Baca Juga :  Sukses di Roda Dua, Motul Indonesia Siap Gencar di Pasar Roda Empat

Akumobil sendiri merupakan dealer mobil berbentuk platform digital/website yang menyediakan beragam semua merk mobil hingga model dan juga menawarkan beragam akses kemudahan.

Selain itu menghadirkan pameran otomotif, sebagai pendatang baru di dunia otomotif pihaknya juga menghadirkan dengan kemudahan akses bagi para konsumen untuk bisa mendapatkan layanan mobil baru, mobil bekas, dan tukar tambah cukup dari rumah, dengan cara pembelian tunai dan kredit.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hadir di GIIAS, Mitsubishi Optimis Capai Target

Next Article
Laris Chandra Produk perawatan kendaraan Armor All

Deretan Produk Perawatan Kendaraan, Armor All Terbaru Resmi Dirilis

Related Posts