Suzuki GSX-R Series Sapa Kota Bekasi dan Surabaya

Suzuki Motor Siapkan berbagai kegiatan dan program promo menarik
Suzuki Motor Siapkan berbagai kegiatan dan program promo menarik. Foto : Ist

suzuki-gsx-series-kota-bekasi

autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kini sejak 25 Februari 2017, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 menyapa kota Bekasi dan Surabaya. Sesuai agenda roadshow, kedua motor ini akan diperkenalkan secara regional di sebanyak 5 lokasi diluar Jakarta.

SIS juga turut menghadirkan brand ambassador GSX yaitu Hamish Daud dan Anandya Putri yang terlibat dalam beragam rangkaian kegiatan memberikan semangat dan antuasiasme bagi pengunjung. Selain itu, kegiatan yang tidak kalah seru lainnya juga diadakan seperti city touring GSX, test ride, modification contest, photo contest, pertunjukan musik hingga bazzar.

Khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian GSX-R150 maupun GSX-S150 di lokasi tersebut dalam periode 25 Februari hingga 3 Maret 2017 berhak mendapatkan helm, jaket maupun sepatu ekslusif untuk meningkatkan penampilan saat berkendara.

Baca Juga :  NGK Busi indonesia Hadirkan Busi Khusus New Honda PCX

Di wilayah Jawa Timur sendiri Suzuki GSX-R150 dijual dengan harga perkenalan Rp 28.900.000,- dan GSX-S150 dijual dengan harga perkenalan Rp 24.900.000,-. DP terjangkau hanya 1,5 juta berlaku sepanjang pameran di Surabaya. Suzuki Gsx Series juga akan menyapa di Semarang (4 Maret 2017), Bandung (11 Maret 2017), dan Makassar (18 Maret 2017).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Rayakan Produksi ke Satu Juta Unit di Indonesia

Next Article

Porsche 718 Cayman dan Panamera 4S Meluncur di Indonesia

Related Posts