Boyong McLaren 720S, McLaren Kembali Gairahkan Pasar Sport Car Indonesia

0
McLaren 720S resmi meluncur di Indonesia
McLaren 720S resmi meluncur di Indonesia. Foto : GPK

autonesian.com – Mclaren Jakarta kembali memperkenalkan produk terbarunya bagi para penggemar yang memiliki andrenalin tinggi dengan resmi meluncurkan McLaren 720S untuk pasar Indonesia, Rabu (27/07/17), kemarin.

“Akhirnya kami menghadirkan model yang sudah banyak dinantikan oleh konsumen di Indonesia, berkat pengembangan teknologi baru sehingga model ini menjadi loncatan besar dibandikan generasi sebelumnya dan kami yakin akan diterima baik bagi konsumen setia kami,” ujar Irmawan Poedjoadi selaku CEO of McLaren Jakarta.

mclaren-720s-indonesia-2017-2

Supercar yang pertama kali diperkenalkan dalam deretan Super Serie McLaren pada ajang Geneva Motor Show 2017 ini diklaim memiliki bobot lebih ringan berkat Konstruksi body yang mengadopsi Carbon Monocage II dan menawarkan daya tenaga lebih serta tingkat aerodinamis yang lebih bagi dibandingkan 650S.

Autonesian Youtube Channel

Dengan mengandalkan mesin berkapasitas 4.000 CC V8 turbo, sport car ini diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 720 ps dengan torsi 770 Nm dan mampu melaju dari 0 sampai 100 km/jam hanya memakan waktu 2,8 detik yang dipadukan dengan transmisi Seamless Shift dual-clutch Gearbox (SSG) 7-speed.

Baca Juga :  Yamaha Gelar Beauty Class dan Safety Riding di Bandung

mclaren-720s-indonesia-2017-3

Selain memiliki bobot ringan dan tenaga besar, produsen super car asal Inggris ini juga turut menghadirkan fitur unik dengan menawarkan fitur drive mode. Fitur ini akan mengatur stability control ketika mobil akan melakukan manuver drifting.

Untuk masalah harga, Mclaren Jakarta meskipun telah meluncurkan 720s di Indonesia masih menutupi harga resminya untuk super car satu ini. Sementara untuk pasa Amerika Serikat dan Inggris, sport car ini dibanderol dengan harga USD312,500 dan kelas tertinggi di angka USD509,55 serta seri tertinggi yang menawarkan eksterior dengan bahan karbon Upgrade Pack 2  dijual seharga USD11,790.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here