Motor Matik, Honda Genio 110 Resmi Diluncurkan

0
Motor Matik Honda Genio 110
Honda Genio 110. Foto : dok.AHM

Autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkuat deretan motor matik dengan resmi meluncurkan Genio yang di perkenalkan secara Nasional di Jakarta, Jumat (21/06/2019).

Honda Genio hadir dengan desain casual dan bodinya yang terbilang compact. Motor matik ini juga turut dipersenjatai dengan generasi terbaru mesin eSP 110cc yang diklaim hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.

”Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dikemas dengan harga yang terjangkau,” kata Inuma.

Autonesian Youtube Channel

Untuk masalah performa, melalui generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini diklaim mampu mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Selain itu, melalui teknologi eSP juga turut memperkuat Honda Genio akan hemat penggunaan bahan bakar. Pasalnya melalui uji tes internal dengan metode ECE R40, motor skutik ini mampu mengkonsumsi bahan bakar 59,1 km/liter (fitur ISS on)  sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Sedangkan untuk harga, Honda Genio resmi dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) dengan lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here