Suzuki Luncurkan SX4 S-CROSS Dengan Harga Mulai Rp. 246 Juta di GIIAS 2016

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales kembali meluncurkan produk baru, melalui sebuah model crossover premium yakni New SX4 S-Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Kali ini, menghadirkan produk-produk yang kami tampilkan salah satunya model baru yaitu SX4 S-Cross yang bakal menjadi penerus dari SX4 X-Over (Cross Over) yang merupakan segmen medium SUV,” ujar Shuji Oishi selaku President director PT. Suzuki Indomobil Motor dan PT SIS.

suzuki-sx4-s-cross-giias-2016-2

Untuk masalah performa, New SX4 S-Cross dimodali dengan mesin M15A VVT betransmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sedangkan untuk pilihan warna, ditawarkan dengan 4 pilihan yaitu Urban Blue, Pearl Arctic White, Premium Silver dan Granite Grey, yang akan di Rp.246,9 Juta untuk manual dan otomatis dijual dengan harga Rp.259,9.

Baca Juga :  Wuling Resmi Rilis WISE, Apa Saja Kecanggihannya?

“Dengan membawa fitur baru dan perubahan yang signifikan dari ekterior, interior dan teknologi, kami optimis SX4 S-Cross bakal laris, ” ujar Davy J Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

GIIAS 2016 :: Toyota Hadirkan 30 Unit Dengan Teknologi Terkini

Next Article

Jadwal Lengkap Bis Gratis Menuju GIIAS 2016

Related Posts