Small MPV Terbaru Mitsubishi Akan Muncul di GIIAS

Gambar Silhouette Small MPV baru Mitsubishi
Gambar Silhouette Small MPV baru Mitsubishi. Foto : Ist

autonesian.com – Dapat kabar segar dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mengumumkan debut global dari Small MPV baru Mitsubishi pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25.

Kehadiran Small MPV terbaru ini juga dipertegas dengan adanya gambar-gambar silhouette yang berbentk mirip dengan mobil XM Concept yang selama ini telah diperkenalkan oleh Mitsubishi di Indonesia selama berbagai pameran mobil sklai besar maupun sedang.

Diklaim sebagai model kelas terdepan ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors.

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya.

Small-MPV-baru-Mitsubishi-2

Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman. Mobil ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan.

Baca Juga :  Adira Insurance Awali Tahun 2018 Sabet Tiga Penghargaan

Ciri khas “DYNAMIC SHIELD” bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Sementara GIIAS akan diselenggarakan dari 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Sementara untuk masalah harga, Mitsubishi sendiri masih belum resmi mengumumkan harga resmi nya untuk Small MPV terbaru yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

40 Kendaraan Terbaru Diluncurkan di GIIAS 2017

Next Article
Jamnas Volkswagen Indonesia Association (VW INA) ke 48 akan digelar pada 19-20 Agustus 2017

Jamnas Volkswagen Indonesia Association ke-48 Siap Digelar Bulan Depan

Related Posts