Dua Truk Mercedes-Benz Terbaru Resmi Menyapa di Tanah Air

0
Mercedes-Benz Actros 3242
Mercedes-Benz Actros 3242 6x4 A/T. Foto : DD

Autonesian.com – Mercedes-Benz melalui agen tunggalnya PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) resmi memperkenalkan dua truk terbarunya, yakni Actros dan Arocs yang resmi menyapa di Tanah Air.

Kedua truk terbaru tersebut yang hadir untuk memenuhi kebutuhan industri di Indonesia turut dibekali dengan teknologi dan fitur paling mutakhir dari Mercedes-Benz termasuk mesin terbaru, Active Brake Assist 4 serta New Mercedes Powershift3.

Selain itu juga, kedua model truk tersebut juga memiliki fungsi berbeda. Pasalnya Actros yang diperuntukan untuk truk on road dengan fokus distribusi barang antarkota, sedangkan untuk Arocs hadir sebagai truk off road untuk kebutuhan industri konstruksi, tambang dan logging.

“The New Actros dan Arocs mempresentasikan platform strategis dan futuristik dari Daimler, tidak hanya saat ini, tapi untuk masa depan. Dengan performa tinggi dan kualitas yang baik, kedua model juga melayani semua lini industri di berbagai negara,” ujar Mr. Jung Woo Park Marketing Director of DVCI di sela-sela peluncuran, Kamis (27/06/2019).

Baca Juga :  Dukung Bisnis Logistik, UD Truck Serahkan 22 Unit Quester CQE280
Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk masalah performa, truk asal Jerman ini mengandalkan tenaga mesin OM 460 LA 6 silinder segaris berkapasitas 12.816 cc Euro III yang lebih hemat bahan bakar hingga 4 persen dibandingkan model sebelumnya.

“Actros dan Arocs telah melewati pengujian sejauh 63 kilometer, tentunya di medan yang menyerupai berbagai kondisi jalan di negara-negara mereka beroperasi. Kedua truk dirancang untuk dapat 20 persen lebih lama dibandingkan model sebelumnya,” tambah Jung.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian New Actros dan Arocs ini juga akan mendapatkan garansi total 12 bulan tanpa batas kilometer, garansi mesin selama 24 bulan atau hingga penggunaan sejauh 200.000 km dan garansi 12 bulan untuk suku cadang.

Selain itu dalam mengembangkan portofolio dengan line-up kendaranya, pihak DVCI juga fokus mengembangkan layanan konsumen terbaik dengan memastikan ketersediaan suku cadang serta mengembangkan jaringan dealer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here