Wuling Almaz Jadi Salah Satu Incaran di Area Test Drive Telkomsel IIMS 2019

Wuling Almaz
Wuling Almaz di area Wuling Exclusive Urban Drive pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam pagelaran Telkomsel IIMS 2019, produk baru andalan Wuling Motors yang bermain di segmen SUV, yakni Wuling Almaz sukses menjadi pusat perhatian para pengunjung JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain memikat di area booth Wuling Motors yang terletak di Hall A, mobil yang menawarkan tenaga turbo ini juga turut menjadi salah satu incaran bagi para test drive pada arena test drive di Telkomsel IIMS 2019.

Hal tersebut juga diperkuat melalui pantauan Autonesian.com pada area test drive, Wuling Almaz telah berhasil  mendominasi angka antrian test drive dari tiga deretan produk andalan dari Wuling Motors.

Wuling Motors sendiri menyediakan tiga unit terbaru, yakni Wuling Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz. Dari ketiga produk yang disediakan, menurut salah satu kru yang bertugas di area tersebut, Almaz yang paling sering dicoba oleh pengunjung.

Baca Juga :  Begini Caranya Wuling Berikan Kenyamanan Para Gadis Cantik di GIIAS 2018

Wuling Almaz

“Dari tiga modelnya Wuling Almaz paling banyak. Hampir semua yang datang ke area test drive, pasti memilih Almaz. Yang paling banyak kedua dites adalah Wuling Cortez CT, baru yang terakhir adalah Wuling Confero S ACT,” ujar kru tersebut.

Untuk banyaknya pengunjung yang melakukan test drive sendiri, masih menurut kru tersebut, animonya memang sangat banyak. Terlebih beberapa waktu lalu angka yang dicapai mencatat sebanyak melebihi 900 unit.

Sedangkan karakter pengunjung yang mencoba Wuling Motors, banyak dari mereka adalah anak muda yang melakukan test drive Wuling Almaz. Meskipun demikian, konsumen yang telah berkeluarga juga cukup banyak yang melakukan test drive di arena test drive khusus Wuling Motors.

Baca Juga :  My Suzuki Tawarkan Kemudahan Layanan Purnajual di Genggaman Tangan

Wuling Almaz ini sendiri dibekali dengan mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1.5 liter. Tenaganya mencapai 140 tenaga kuda dengan besaran torsi 250 Nm yang didukung dengan sistem percepatan CVT. Saat ini, model SUV secara resmi dibanderol dengan harga Rp 318,8 juta OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Xpander

Telkomsel IIMS 2019 : Mitsubishi Ukir Pencapaian Penjualan Hingga 60 Persen

Next Article
karpet mobil trapo

Trapo Hadirkan Karpet Mobil Tanpa Bau dan Anti Air

Related Posts