Suzuki Ertiga Boyong Gelar Low MPV Terbaik Versi Otomotif Award

0
Suzuki Ertiga Otomotif Award
(Tengah) Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales Sales (SIS) menerima langsung dua penghargaan untuk kategori paling bergengsi di ajang Otomotif Award ke-12. Foto : ist
autonesian.com – Melalui produk unggulannya All New Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penghargaan meraih penghargaan bergengsi “Car of The Year” di ajang Otomotif Award 2019 (28/3).

All New Ertiga berhasi memboyong gelar untuk The Best Low MPV. Hal ini juga berkat mengedepankan kemewahan dan kenyamanan, sehingga menjadi daya tarik dari sisi eksterior dan interior.

“Sebuah kehormatan bagi kami karena All New Ertiga dianugerahi Car of The Year 2019. Terima kasih kepada pelanggan setia yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan untuk Suzuki Indonesia,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Dia juga menegaskan,”Penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, tetapi juga bukti komitmen Suzuki untuk mempersembahkan Low MPV yang memiliki kapasitas banyak, nyaman, dan value for money untuk masyarakat Indonesia.”

Selain All New Ertiga, pada kesempatan yang sama di ajang penghargaan gengsi tersebut Suzuki turut memboyong gelar The Best Crossover yang berhasil diperoleh melalui New SX4 S-Cross.

Autonesian Youtube Channel

All New Ertiga dan New SX4 S-Cross berhasil meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat. Tim redaksi telah melakukan metode pengujian khusus dengan menggunakan beberapa faktor, seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

Selain itu, redaksi tabloid Otomotif juga mempertimbangkan berbagai aspek, yaitu respons masyarakat, penjualan, engagement dengan konsumen yang meliputi komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

Sementara New SX4 S-Cross yang meluncur pada November 2017 ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya untuk konsumen yang menginginkan kepuasan berkendara khas sedan serta ketangguhan SUV. Penghargaan ini semakin memantapkan identitas New SX4 S-Cross sebagai mobil crossover yang stylish, premium dan juga tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here