Tips Wajib Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

Tips mudik Shop&Drive
Shop&Drive berikan layanan pemeriksaan rutin hingga program promo menarik selama bulan Ramadan. Foto : Ist
autonesian.com – Moment mudik pastinya menjadi tradisi yang paling dinanti ketika memasuki bulan suci Ramadan, kembali ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat disela aktivitas rutin menjadi pemicu semangat dan kegembiraan tersendiri.

Akan tetapi jangan lupa, perjalanan mudik panjang yang biasanya menghabiskan waktu berjam-jam harus disertai dengan kondisi kendaraan yang prima. Sebelum melakukan perjalanan mudik ada baiknya melakukan cek rutin komponen kendaraan yang krusial seperti aki, oli, hingga kaki-kaki mobil.

Pengecekan rutin kendaraan memang terlihat sepele, namun sangat penting untuk dilakukan sehingga dapat menekan timbulnya masalah pada kendaraan sampai kepada meminimalisir kondisi fatal yang tidak diinginkan di perjalanan.

Hal tersebut juga da 11 poin penting untuk diperiksa sebelum melakukan perjalanan mudik, diantaranya : Kelistrikan dan Air Aki, Oli mesin, Transmisi, Gardan, Shock Absorber, Filter Udara, Filter Oli dan AC, Tekanan Angin, Minyak Rem, Semir Ban, Kondisi Wiper Blade, Lampu Utama dan Lampu Sein.

Baca Juga :  Mempererat Silaturahmi, Komunitas Mercy SL Gelar Turnamen Golf

Dengan melakukan 11 poin pemeriksaan rutin tersebut, diharapkan perjalanan mudik anda lebih aman dan menyenangkan. Namun pemeriksaan tersebut juga diberikan kemudahan dengan layanan layanan kualitas Astra, Shop&Drive menerapkan 11 poin pemeriksaan rutin kendaraan secara cuma-cuma di seluruh gerai resminya di Indonesia.

Selain itu menjelang mudik lebaran 2019, Shop&Drive menghadirkan layanan terbarunya yaitu “Paket Tune Up” yang dibanderol dengan harga promo mulai dari Rp250.000. Layanan tersebut saat ini dapat dinikmati hanya di gerai Super Shop&Drive.

Tidak hanya itu, Shop&Drive juga turut menawarkan promo menarik selama bulan Ramadan, diantaranya:

1. Ganti oli hemat hingga Rp312.000
2. Trade in aki hingga Rp850.000
3. Diskon Shock Absorber hingga 50%
4. Diskon ban hingga 45%

Baca Juga :  Pertamina Resmi Turunkan Harga BBM Mencapai Rp. 800 Perliter

Seluruh promo ini dapat dinikmati melalui pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri. Selain itu, Shop&Drive juga menerima pembayaran menggunakan OVO dengan cashback yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Shop&Drive.

Shop&Drive juga tetap menyediakan layanan Battery Home Delivery untuk penggantian aki kendaraan dan Oil Home Delivery untuk penggantian oli kendaraan dimana dan kapan saja serta dapat dijadwalkan sesuai dengan keinginan pelanggan.

Maka apabila pelanggan tidak sempat pergi ke gerai Shop&Drive untuk mengganti aki dan oli sebelum mudik, kedua layanan tersebut dapat dimanfaatkan cukup dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, gratis biaya antar serta penggantian.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
KTM Owner Community Indonesia (KOCI)

Manfaatkan Bukber Komunitas KOCI Rilis Divisi Baru

Next Article
Ilustrasi Honda Brio Saturday Night Challenge

Para Konsumen Honda Siap Beraksi di Brio Saturday Night Challenge

Related Posts