Memperkuat Distribusi, Adira Insurance Resmi Kerjasama Dengan OK! Bank

Adira Insurance kerjasama Bank OKE Indonesia
(ki-ka) Lim Cheol Jin, Presiden Direktur OKE Bank Indonesia dan Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance melakukan tapenandatanganan Bancasurrance Agreement di Kantor Pusat OK! Bank Indonesia, Sahid Sudirman Centre (06/02/2019), kemarin. Foto : ist
autonesian.com – Demi memperluas jalur distrbusi, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) bekerjasama dengan PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) melalui penandatanganan Bancasurrance Agreement.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut juga turut dihadiri secara langsung oleh Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance beserta Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance melalui keterangan resminya mengatakan, “Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Nasabah OK! Bank Indonesia.”

Dia juga menegaskan,”Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan ini. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini mampu meningkatkan portfolio khususnya untuk jalur distribusi perbankan.”

Baca Juga :  Volvo Bersiap Aplikasikan Bahan Daur Ulang di 2025

Kerjasama yang terjalin ini, Adira Insurance memanfaatkan jalur distribusi yang dimiliki oleh OK! Bank Indonesia untuk mereferensikan asuransi sebagai perlindungan untuk aset-aset yang dijaminkan oleh nasabah.

Senada dengan hal tersebut, Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia, mengatakan, “Kami ingin memberikan opsi yang lebih variatif untuk nasabah kami melalui program kerjasama dengan Adira Insurance. Sehingga, harapannya, dapat mendongkrak fee based income dan memperkuat kinerja OK! Bank Indonesia.”

Sebagai market leader perusahaan asuransi umum ini juga ingin selalu memberikan berbagai kemudahan dan perlindungan yang komprehensif untuk aset-aset yang dimiliki oleh Bank rekanan.

Tidak hanya itu saja, pada kerjasama tersebut juga turut diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dalam memberikan rasa aman dan tenang bagi para rekanan bank serta nasabah setianya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mandiri Tunas Finance Laporan Keuntungan 2018

Mandiri Tunas Finance Kantongi Keuntungan Signifikan di 2018

Next Article
Mercedes-Benz FleetBoard Indonesia

Daimler Indonesia Luncurkan Sistem Manajemen Armada

Related Posts