Memperkuat Distribusi, Adira Insurance Resmi Kerjasama Dengan OK! Bank

0
Adira Insurance kerjasama Bank OKE Indonesia
(ki-ka) Lim Cheol Jin, Presiden Direktur OKE Bank Indonesia dan Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance melakukan tapenandatanganan Bancasurrance Agreement di Kantor Pusat OK! Bank Indonesia, Sahid Sudirman Centre (06/02/2019), kemarin. Foto : ist
autonesian.com – Demi memperluas jalur distrbusi, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) bekerjasama dengan PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) melalui penandatanganan Bancasurrance Agreement.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut juga turut dihadiri secara langsung oleh Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance beserta Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance melalui keterangan resminya mengatakan, “Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Nasabah OK! Bank Indonesia.”

Dia juga menegaskan,”Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan ini. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini mampu meningkatkan portfolio khususnya untuk jalur distribusi perbankan.”

Baca Juga :  Resmi Ditutup, Puluhan Ribu SPK Kembali Mewarnai GIIAS 2017

Kerjasama yang terjalin ini, Adira Insurance memanfaatkan jalur distribusi yang dimiliki oleh OK! Bank Indonesia untuk mereferensikan asuransi sebagai perlindungan untuk aset-aset yang dijaminkan oleh nasabah.

Senada dengan hal tersebut, Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia, mengatakan, “Kami ingin memberikan opsi yang lebih variatif untuk nasabah kami melalui program kerjasama dengan Adira Insurance. Sehingga, harapannya, dapat mendongkrak fee based income dan memperkuat kinerja OK! Bank Indonesia.”

Sebagai market leader perusahaan asuransi umum ini juga ingin selalu memberikan berbagai kemudahan dan perlindungan yang komprehensif untuk aset-aset yang dimiliki oleh Bank rekanan.

Tidak hanya itu saja, pada kerjasama tersebut juga turut diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dalam memberikan rasa aman dan tenang bagi para rekanan bank serta nasabah setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here