Tahun 2019 Shop&Drive Kembali Boyong Penghargaan

Shop&Drive Penghargaan ICMA 2019
Lie Se Chiang – Retail Marketing Department Head Astra Otoparts (kanan), saat menerima penghargaan 3rd Winner The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting Category. Foto : ist
autonesian.com – Setelah mengawali tahun dengan meraih predikat sebagai “No. 1 Franchise Choice Award 2019”, Shop&Drive kembali meraih penghargaan pada Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 yang dihelat oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).

Penghargaan tersebut juga diakui untuk semakin fokus mengelola dan memanfaatkan media miliknya seperti website serta berbagai channel media sosial (Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube).

Pada ajang penghargaan tahunan terhadap kreativitas konten pemasaran di berbagai sektor industri dan bisnis maupun lembaga di Indonesia tersebut, telah menilai ratusan perusahaan swasta, BUMN, dan lembaga pemerintahan dengan berbagai faktor dan kriteria penilaian.

Setelah melewati tahap penjurian yang menilai ide, strategi, eksekusi, hingga hasil, Shop&Drive berhasil mendapatkan gelar, 3rd Winner The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting Category.

Baca Juga :  MCI Rayakan HUT ke 4 Dengan Tradisi Sendiri

“Selain berperan penting dalam meningkatkan awareness Shop&Drive di dunia digital, media yang tepat juga membuat kami dapat berinteraksi dengan customer secara lebih dekat, sehingga kami dapat mengetahui apa yang dibutuhkan customer dari saran hingga keluhan yang diberikan,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head Astra Otoparts-Shop&Drive.

Dia juga menegaskan bahwa dunia digital sangat penting bagi pihaknya agar dapat terus memperbaiki dan meningkatkan seluruh pelayanan menjadi lebih baik lagi untuk para konsumen setianya di seluruh Indonesia.

Tujuan Shop&Drive memiliki website maupun media sosial selain menjadi sarana publikasi, juga sebagai sarana edukasi dan sumber terpercaya bagi audiens, terutama di dunia otomotif. Satu tahun terakhir, Shop&Drive juga memanfaatkan media sosialnya untuk menjalankan kampanye digital bertajuk #CallAja.

Baca Juga :  All New Ertiga Kini Alami Penambahan Fitur Baru

Tagar #CallAja bertujuan untuk meningkatkan awareness Call Shop&Drive 15-000-15 yang telah hadir sejak tahun 2009 sebagai layanan call center dan juga Battery Home Delivery (BHD). Layanan ini dapat dinikmati 24 jam, terutama jika ada urgensi ketika aki mobil bermasalah di tengah jalan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Finance

Positif di Tahun 2018, Adira Finance Naikan Target Pembiayaan

Next Article
dfsk glory 580 giias surabaya 2019

DFSK Hadirkan Ragam Promo Hingga DP Rendah di GIIAS Surabaya 2019

Related Posts