Tips Wajib Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

0
Tips mudik Shop&Drive
Shop&Drive berikan layanan pemeriksaan rutin hingga program promo menarik selama bulan Ramadan. Foto : Ist
autonesian.com – Moment mudik pastinya menjadi tradisi yang paling dinanti ketika memasuki bulan suci Ramadan, kembali ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat disela aktivitas rutin menjadi pemicu semangat dan kegembiraan tersendiri.

Akan tetapi jangan lupa, perjalanan mudik panjang yang biasanya menghabiskan waktu berjam-jam harus disertai dengan kondisi kendaraan yang prima. Sebelum melakukan perjalanan mudik ada baiknya melakukan cek rutin komponen kendaraan yang krusial seperti aki, oli, hingga kaki-kaki mobil.

Pengecekan rutin kendaraan memang terlihat sepele, namun sangat penting untuk dilakukan sehingga dapat menekan timbulnya masalah pada kendaraan sampai kepada meminimalisir kondisi fatal yang tidak diinginkan di perjalanan.

Hal tersebut juga da 11 poin penting untuk diperiksa sebelum melakukan perjalanan mudik, diantaranya : Kelistrikan dan Air Aki, Oli mesin, Transmisi, Gardan, Shock Absorber, Filter Udara, Filter Oli dan AC, Tekanan Angin, Minyak Rem, Semir Ban, Kondisi Wiper Blade, Lampu Utama dan Lampu Sein.

Dengan melakukan 11 poin pemeriksaan rutin tersebut, diharapkan perjalanan mudik anda lebih aman dan menyenangkan. Namun pemeriksaan tersebut juga diberikan kemudahan dengan layanan layanan kualitas Astra, Shop&Drive menerapkan 11 poin pemeriksaan rutin kendaraan secara cuma-cuma di seluruh gerai resminya di Indonesia.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Begini Kualitas Filter AC Mobil Ferrox PM2.5

Selain itu menjelang mudik lebaran 2019, Shop&Drive menghadirkan layanan terbarunya yaitu “Paket Tune Up” yang dibanderol dengan harga promo mulai dari Rp250.000. Layanan tersebut saat ini dapat dinikmati hanya di gerai Super Shop&Drive.

Tidak hanya itu, Shop&Drive juga turut menawarkan promo menarik selama bulan Ramadan, diantaranya:

1. Ganti oli hemat hingga Rp312.000
2. Trade in aki hingga Rp850.000
3. Diskon Shock Absorber hingga 50%
4. Diskon ban hingga 45%

Seluruh promo ini dapat dinikmati melalui pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan debit Mandiri. Selain itu, Shop&Drive juga menerima pembayaran menggunakan OVO dengan cashback yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Shop&Drive.

Shop&Drive juga tetap menyediakan layanan Battery Home Delivery untuk penggantian aki kendaraan dan Oil Home Delivery untuk penggantian oli kendaraan dimana dan kapan saja serta dapat dijadwalkan sesuai dengan keinginan pelanggan.

Maka apabila pelanggan tidak sempat pergi ke gerai Shop&Drive untuk mengganti aki dan oli sebelum mudik, kedua layanan tersebut dapat dimanfaatkan cukup dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, gratis biaya antar serta penggantian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here