Shop&Drive Boyong Penghargaan di Indonesia Digital Popular Brand Award

0
Shop&Drive Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil langsung diserahkan kepada Head Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive, Lie Se Chiang di Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Melalui bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts, Shop&Drive berhasil memboyong penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil karena telah sukses melakukan aktifitas branding secara konsisten di dunia digital.

Penghargaan yang dihelat oleh FranchiseGlobal.com bersama Tras N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini, telah melalukan kajian survei dengan tiga parameter penilaian digital untuk masing-masing brand yaitu, Search Engine Based (SEO), Social Media Based, dan Website Based.

“Sebuah kebanggaan bagi Shop&Drive dapat menerima penghargaan IDPBA 2018, penghargaan ini membuktikan bahwa Shop&Drive telah diakui oleh warga online dan juga sebagai apresiasi bahwa kami telah berhasil menerapkan strategi digital marketing yang sesuai,” ujar Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive, Lie Se Chiang melalui keterangan resminya.

IDPBA sendiri merupakan apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada brand waralaba, kemitraan, dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya

Di era digital saat ini aktifitas branding secara konsisten telah dilakukan oleh para pemilik brand termasuk Shop&Drive yang saat ini telah memiliki total 362 outlet hampir di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Autocillin Mobile Claim Kini Hadir Dengan Tampilan Baru dan Fitur Lebih Lengkap

Selain dengan cakupan outlet tersebut, Shop&Drive saat ini juga sudah mulai memperkuat SEO, memanfaatkan seluruh kanal media sosial sebagai wadah untuk promosi dan melakukan digital campaign, serta menyempurnakan website agar lebih mempermudah customer untuk mendapatkan informasi terkini.

Dan setelah dinobatkan menjadi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Shop&Drive kembali menegaskan akan senantiasa menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk menerapkan strategi digital yang lebih baik lagi, agar selalu mendapat kepercayaan dan memiliki kesempatan lebih untuk dipilih oleh calon franchise buyer dan konsumen.

Dengan meraih penghargaan tersebut juga membuat perusahaan bagian dari group Astra ini juga telah terbukti sebagai brand waralaba yang masih memimpin dalam persaingan industri bengkel dan aksesoris mobil di tengah rintangan dan tantangan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here