Siap-Siap Mitsubishi Xpander Limited Edition Akan Hadir di Seluruh Dealer

0
Mitsubishi Xpander Limited Edition
Mitsubishi Xpander Limited Edition resmi dijual dengan harga 276,6 juta (OTR Jakarta). Foto : ist
autonesian.com – Setelah diperkenalkan pertama kali di ajang Telkomsel IIMS 2019, kini Mitsubishi Xpander Limited Edition akan segera dikirim ke seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Mitsubishi Xpander yang hanya disediakan dari 1.000 unit  oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut juga akan tersedia diluar pagelaran otomotif tahunan tersebut.

Bagi konsumen yang menginginkan Mitsubishi Xpander Limited dan tidak sempat datang ke ajang Telkomsel IIMS 2019, jangan khawatir. Karena MMKSI akan melakukan distribusi secara menyeluruh ke jaringan diler yang dimiliki oleh Mitsubishi Motors.

Hal ini diungkapkan oleh Rully Halsa P, Head of Jabodetabek Section, Sales and Dealer Management Region 1 Department PT MMKSI, pihaknya akan melakukan distribusi ke jaringan diler mereka yang ada di seluruh Indonesia.

“Nanti kami akan lakukan distribusi lagi ke diler-diler kami. Untuk pastinya kapan masih belum diketahui. Memang ada beberapa diler yang sudah mendisplay Xpander Limited, tapi di beberapa diler belum ada,” jelas Rully.

Autonesian Youtube Channel

Berdasarkan penjualan PT MMKSI selama gelaran Telkomsel IIMS 2019 sampai hari kedelapan, Mitsubishi Xpander baik itu versi standar dan Limited sukses terjual sebanyak 1.237 unit. Namun, Rully enggan menyebutkan angka pastinya.

Baca Juga :  Suzuki XL7 Sokong Penjualan Medium SUV di Tanah Air

“Penjualan itu gabungan antara Xpander dan Limited. Untuk detail berapanya, saya belum ada update lagi, mungkin sekitar ratusan unit,” tambah Rully.

Mitsubishi Xpander Limited sendiri dibekali beberapa perubahan yang ditanamkan. Antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Sedangkan untuk masalah performa, model edisi terbatas ini juga masih mengandalkan mesin yang sama dari model sebelumnya. Dimana mengadopsi mesin empat silinder 1.5-liter berteknologi MIVEC yang dipercayai memiliki tenaga 105 hp dan torsi 141 Nm yang disalurkan dengan penggerak roda depan dengan transmisi otomatis 4-speed.

Untuk masalah harganya sendiri, model edisi terbatas yang mengambil dari varian tertinggi Mitsubishi Xpander, dibanderol dengan harga resmi Rp 276,6 juta dan berstatus on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here