Ratusan Mobil Modifikasi Siap Unjuk Gigi di Fastron The Elite Showcase 2023

Fastron The Elite Showcase 2023
The Elite Showcase. Foto : Dok.ist/Autonesian

Autonesian.com – Setelah sempat tidak digelar selama 3 tahun, kini pameran otomotif khusus modifikasi bertajuk The Elite Showcase akan kembali digelar pada tanggal 4-5 Februari 2023 di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang.

Menariknya The Elite Showcase sebagai merupakan pameran modifikasi bergengsi sejak tahun 2020 silam, kini di tahun 2023 turut mendapatkan dukungan penuh dari PT Pertamina Lubricants melalui merek pelumas Pertamina Fastron.

Tahun ini, pasalnya arena Fastron The Elite Showcase akan turut melibatkan para modifikator ternama dari luar negeri, yakni Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa menjadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan.

“Kami berharap The Elite Showcase bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu oleh para pencinta otomotif di Indonesia yang ingin melihat karya karya terbaru dari tenant-tenant yang ikut serta,” ujar Gatot Mulyartho selaku CEO The Elite disela-sela Press Conference yang digelar di Dion, Senayan Park (Spark Mall), Jakarta, Rabu (25/01/2023).

Gatot menambahkan,”Secara khusus yang membedakan tahun ini, dengan tahun-tahun sebelumnya adalah main activation dari The Elite Showcase 2023. Berupa revealing kendaraan dari para tenant, yang sudah ikut serta dalam The Elite Showcase 2023. Kali ini yang kita angkat pula lebih ke industri otomotifnya, para tenant pendukung acara ini”.

Baca Juga :  GIIAS 2019 Siap Suguhkan Transformasi Teknologi

Pada kesempatan yang sama pihak Fastron mengakui turut berkolaborasi dengan pameran modifikasi mobil ini untuk unjuk gigi dan dapat merangkul para komunitas otomotif di Indonesia.

“Kalau ditanyakan apa yang baru dari The Elite Showcase tahun ini, ya, karena ada Pertamina Fastron di sini dan The Elite juga merupakan komunitas mobil segala jenis. Itu sesuai dengan spirit Pertamina Fastron, range produk kita bisa masuk ke segala jenis mobil di Indonesia,” ucap Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Sari Rachmi.

Fastron The Elite Showcase 2023

Selanjutnya melalui kembali digelarnya Fastron The Elite Showcase 2023 pihak The Elite berharap ingin selalu memajukan industri otomotif khususnya di Indonesia.

Paling menarik dan berbeda di tahun sebelumnya, pameran modifikasi ini akan menyusung konsep berbeda dan akan ada penjelasan setiap booth, dan juga tenant akan menjelaskan serta presentasi mengenai produk dan bisnis mereka.

Baca Juga :  Suzuki All New Ertiga Jadi Kejutan di IMX 2018

Selain Pertamina Lubricants, IMI Mobilty juga turut mendukung komunitas dan modifikasi kendaraan roda 4 di Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang digelar selama 2 hari ini.

Untuk memeriahkan pameran modifikasi ini juga turut didukung oleh Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Sementara untuk tenant-tenant yang terlibat, antara lain Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia dan Detailing Gear Indonesia.

Selanjutnya Savorid_, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu menambah beberapa line bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts