eLangsung International Agency Tawarkan Solusi Bisnis Join Impor Spare Parts

eLangsung International Agency sparepart
Deretan sparepart yang ditawarkan oleh PT eLangsung International Agency. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memperluas dan memenuhi kebutuhan suku cadang atau spare parts di Indonesia, PT eLangsung International Agency resmi menawarkan bisnis join impor untuk konsumen di tanah air.

Selain konsumen, pihaknya yang sekaligus agen tunggal V-Belt Michelin motor di Indonesia dan pemegang merek suku cadang eLangsung bisnis join impor ini juga berlaku bagi pebisnis bengkel yang ingin impor suku cadang dengan menggunakan mereknya sendiri.

Pasalnya modal dalam bisnis ini pihaknya juga pun menawarkan terbilang kecil, dimulai dari 50 juta saja dan bisa tempo pembayaran 3 bulan lewat rekanan financing.

“Impor barang pakai merek sendiri umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri,” ujar CEO eLangsung, Yaboo Huang.

Baca Juga :  Selain Bisa Disewa, Kini Motor Listrik Charged Bisa Dipinang

Pihaknya juga dalam modal Rp. 50 juta, konsumen sudah bisa memesan produk dengan merek sendiri dan juga bisa tempo selama 3 bulan free bunga melalui financing.

PT.eLangsung sendiri saat ini telah terhubung dengan pabrik-pabrik berstandarisasi OEM untuk menjamin kualitasnya dan juga mendukung layanan A to Z.

Dalam dukungan tersebut mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, Gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia.

Sementara untuk layanan dalam bisnis join impor ini, pihaknya juga menawarkan layanan yang meliputi bantuan untuk paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang

“Kami juga menjamin kualitas suku cadang sesuai dengan sampel yang telah disepakati dan konsumen cukup tentukan jenis barang serta jumlahnya, sisanya kami yang urus,” jelas Yaboo Huang.

Baca Juga :  Michelin Pilot Sport 4 Dijual Mulai Rp. 1,3 juta

Bagi konsumen ataupun calon pebisnis yang tertarik impor spare parts motor dengan merek sendiri bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui aplikasi eLangsung yang bisa di-download di Playstore maupun kunjungi website www.elangsung.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts