Land Rover Discovery Terbaru Resmi Manjakan Para Pecinta Mobil Mewah

0
All New Land Rover Discovery
PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) memboyong dua model All New Land Rover Discovery dan Discovery Sport di Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor mobil Jaguar dan Land Rover di Indonesia kembali menghadirkan Land Rover Discovery terbaru untuk memanjakan para pecinta mobil mewah.

Kali ini Land Rover Discovery terbaru dihadirkan dengan bertenaga mesin empat silinder 2,0 liter yang bersanding bersama turbocharger. Selain itu juga mengunggulkan terhadap efiesiensi bahan bakar dan renda emisi gas buang sesuai pasar di tanah air.

“SUV dengan tiga baris tempat duduk dan kapasitas tujuh penumpang ini, sekarang mendapatkan pilihan mesin baru yang menawarkan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, tanpa mengorbankan kemampuannya sebagai sebuah SUV penjelajah terbaik,” ujar Brand Director WAE, Jentri Izhar.

Sementara untuk masalah performa, melalui mesin 2.000 cc mobil mewah ini diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 300 tenaga kuda dengan torsi 400 Nm. Dan juga tenaga tersebut berkat disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan yang bisa dioperasikan menggunakan command shift.

Selain itu meski tidak ada perubahan yang cukup signifikan selain mesin. Namun, mobil mewah ini kini dibaluti warna atap sewarna bodi dan juga turut dilengkapi dengan desain baru pelek berukuran 20 inci.

Autonesian Youtube Channel

All New Land Rover Discovery

Sedangkan untuk masalah harga, WAE secara resmi menjual All New Discovery dengan harga Rp. 2,499 miliar yang berstatus off-the-road. Namun, meski kapasitas 200cc ini resmi dijual pihaknya mengkui untuk mesin yang berkapasitas 3.000 cc masih bisa beli dan berdasarkan pesanan.

Baca Juga :  Hari Ini Putaran Kedua Ajang Balap HJSC 11 dan HBSC 4 Digelar

Pada kesempatan yang sama, WAE  juga turut resmi melakukan pemasaran terhadap pembaruan desain model lebih kecil yaitu Discovery Sport. Mobil yang berformasi kapasitas 5+2 penumpang dengan warna kontras bodi dan menggunakan pelek lebih besar, 20 inci, dari sebelumnya 18 inci.

Dan untuk ruang kabin Discovery Sport,  pengemudi dan penumpang dimanjakan dengan sistem audio lansiran Meridian Sound System yang menjadi pusat infotainment. Tidak hanya itu, turut juga dibekali dua colokan USB yang terdapat di semua baris jok.

Untuk fitur, mobil mewah ini juga turut memberikan kemudahan pengemudi dapat berkendara lebih santai berkat konsol tengah yang kini dilengkapi oleh armrest. Selain itu juga menghadirkan Powered Gesture Tailgate yang memudahkan pemilik kendaraan dalam membuka tutup pintu belakang secara otomatis.

Masalah harga, Discovery Sport yang mengandalkan mesin 4-silinder 2.000 cc dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan ini resmi dijual sebesar Rp1,699 miliar off-the-road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here