Jokowi Halangan Hadir, Telkomsel IIMS 2019 Resmi Dibuka Kemenperin

0
Telkomsel IIMS 2019
Telkomsel IIMS 2019 resmi digelar dan dibuka secara langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto. Foto : Ist
autonesian.com – Pagelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia Motor Show (IIMS) 2019 akhirnya secara resmi dibuka dan kembali menempati arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran Telkomsel IIMS 2019 yang dimulai pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 dan direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, namun kali ini resmi dibuka dengan diwakili oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

“Saat ini IIMS bukan hanya pameran berkelas international saja, tapi menjadi medium untuk mengedukasi teknologi saat ini kepada seluruh pelaku otomotif di Indonesia. Sehingga nantinya kemampuan bangsa Indonesia akan teknologi bangsa semakin baik,” ucap Airlangga saat membuka Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (25/04/2019).

Airlangga juga mengharapkan dengan pameran yang telah didukung penuh oleh provider telekomunikasi terbesar di Indonesia bisa menghadapi kemajuan teknologi dan Telkomsel juga diharapkan dapat mempersiapkan diri dalam mengharidkan sarana untuk kebutuhan mobil otonom.

Sementara pameran yang digelar setiap tahunnya tersebut, kali ini dimeriahkan 36 brand otomotif baik roda empat dan roda dua. Selain itu juga turut dimeriahkan berbagai produk aftermarket ternama di Indonesia dan salah satunya dengan hadirnya Pahami Village.

Baca Juga :  Jajal Mitsubishi Xpander Sang Mobil Terbaik 2018
Autonesian Youtube Channel

Untuk memperkuat nuansa baru, Telkomsel IIMS 2019 juga turut menghadirkan truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini.

Sementara di tahun 2019, pameran otomotif tersebut juga memiliki perbedaan dengan hadirnya Indonesia Boating Gathering yang menggelar talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3.

Dan untuk masalah harga tiket masuk, Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung sejak 25 April hingga 5 Mei 2019 ini dikenakan biaya tiket masuk mulai Rp. 50 ribu untuk weekday. Sementara untuk weekends, para pengunjung dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp. 70 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here