Honda CRF250 Rally Kini Dilengkapi Dua Jubah Baru

0
Honda CR250 Rally Extreme Black
Honda CR250 Rally varian warna Extreme Black. Foto : Tri
autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penambahan varian baru sekaligus sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 Rally.

Varian warna baru yang didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe ini menawarkan sensasi kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan.

Varian warna baru Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan macho, menggugah semangat para pecinta adventure.

Selain itu untuk menemani sepedamotor honda tersebut juga turut diperkanalkan varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripe nya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan menghadirkan warna baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

Baca Juga :  Suzuki Berikan Edukasi Seputar Mesin dan Otomotif di TMED Autoshow 2015

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250 Rally sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka,” ujar Thomas melalui keterangan resminya.

Untuk masalah performa, Honda CRF250 Rally sendiri memiliki performa dengan menawarkan 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Sedangkan untuk masalah harga, motor adventure tourer dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red resmi dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here