New Honda CB150 Verza Kini Hadir Dengan Tampilan Baru

New Honda CB150 Verza dengan Striping baru
New Honda CB150 Verza dengan Striping baru. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam memperkuat kesan tangguh sepeda motor naked sport 150 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan versi baru dari New Honda CB150 Verza yang kini semakin macho dan gagah.

Pada perubahan tersebut tampak terlihat dengan ubahan desain stripping dan penyematan warna baru. Fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk pemakaian harian.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Honda Serahkan Perdana 200 Unit Honda BR-V kepada Konsumen

New Honda CB150 Verza dengan Striping baru

Sedangkan untuk tipe Cast Wheel (pelek sporty) kini mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black, ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping (sticker) baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold). Sticker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Untuk masalah performa, New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Sementara untuk masalah harga, New Honda CB150 Verza kini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta seharga Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel,dan Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Total
2
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda E Concept

Honda E Prototype Siap Tampakan Diri di Geneva International Motorshow 2019

Next Article
hascar group kerjasama Nusantara Group kembangkan bisnis Jeep

Hascar Gandeng Nusantara Group Siap Memperkuat Layanan Brand Jeep

Related Posts