ASUKA Resmi Luncurkan PTA-Series Terbaru Khusus Pecinta Toyota

Asuka Car TV PTA-100TY resmi dijual dengan harga Rp7.500 Juta. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam memeriahkan ajang perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, Asuka Car TV kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di JiExpo pada tahun 2019 ini.

Di kesempatan kehadirannya, Asuka Car TV juga meluncurkan Headunit baru yaitu Headunit khusus salah satu brand mobil ternama Toyota. Headunit ini diperkenalkan secara resmi pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019.

Pada moment IIMS 2019, Asuka mengusung tema baru, yaitu “FEEL THE REAL HAPPINESS IN YOUR CAR”, yang menunjukan bahwa dengan Asuka Car TV konsumen dapat merasakan kebahagiaan dimanapun dan kapanpun melalui unit Asuka.

Melalui tema ini juga pihaknya mengakui kembali siap menunjukan kepada para pengunjung IIMS 2019 khususnya di Pahami Village dengan sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga :  Honda Siapkan Teknisi Handal Lulusan SMKN

“Kali ini Asuka hadir dengan tema “Feel The Real Happiness in Your Car” yang artinya bahwa lifestyle para car owner untuk memiliki mobil dengan features yang tentu diharapkan sesuai dengan kemajuan dan kecanggihan di jaman sekarang,” ujar Albert selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Asuka PTA-309TY dan PTA-100TY Telkomsel IIMS 2019

Sementara untuk produk baru yang diluncurkan, yakni PTA-Series yaitu PTA-100TY dan PTA-309TY adalah Headunit Asuka pertama yang di design khusus untuk jenis mobil Toyota yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Fitur canggih ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Headunit ini didesign khas Toyota yang membuat Headunit ini terkesan elegan dan berkelas. kedua headunit ini sangat praktis untuk diinstalasi karena sudah menggunakan sistem Plug and Play.

Baca Juga :  Akhir Tahun Shell Indonesia Berikan Gratis Bensin 1 Tahun

Kedua hed unit tersebut memiliki layar 9 inci dengan resolusi gambar 1.024 x 600 untuk PTA-309TY. Sedangkan PTA-100TY memiliki dimensi layar 7 inci yang mampu menampilkan kejernihan tayangan, meskipun kendaraan kendaraan tengah melaju kencang.

Sedangkan untuk fitur, kedua headunit tersebut telah dibekali sistem android Youtube, Spotify, Navigasi, IPS Screen, Multimedi Player, Mirroring, serta terdapat fitur Digital TV yang dapat dinikmati untuk menonton berbagai acara favorite.

Untuk masalah harga, Asuka PTA-309TY  resmi dijual dengan harga Rp9.750 Juta dan PTA-100TY dijual di harga Rp7.500 Juta. Selain itu, pihaknya juga memberikan jaminan garansi lima tahun untuk setiap pelanggan di IIMS 2019.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz pada ajang Telkomsel IIMS 2019

Hanya Disini, Wuling Gelontorkan Program Menarik Hingga Cashback

Next Article
Pelapis Jok Accura Trax

Pelapis Jok, Accura Trax Tawarkan Anti Panas Bagi Para Bikers

Related Posts